Home > Teknologi > Smartphone Kyocera Hydro Shore Dijual dengan Harga Terjangkau

Smartphone Kyocera Hydro Shore Dijual dengan Harga Terjangkau

San Fransisco – Dunia gadget dunia sedang berbondong-bondong mengeluarkan smartphone baru bertekhnologi canggih. Para perusahaan pembuat smartphone tengah bersaing satu sama lain. Setiap gadget yang dibuat oleh salah satu perusahaan pasti memiliki kelemahan dan kelebihan masing-masing.

Smartphone Kyocera Hydro Shore Dijual dengan Harga Terjangkau

Seperti perusahaan Kyocera. Kyocera dikenal sebagai produsen smartphone tangguh. Kyocera dekat-dekat ini akan merilis sebuah smartphone murah bernama Hydro Shore. Smartphone Hydro Shore ini memiliki kemampuan bertahan didalam air sedalam 1 meter selama 30 menit.

Menariknya lagi, selama didalam air, smartphone tersebut masih bisa digunakan untuk berkomunikasi. Seperti melakukan panggilan telepon, melihat pesan, atau mengoperasikan berbagai aplikasi walau dalam keadaan basah. Spesifikasi smartphone satu ini dirasa cukup mumpuni.

Smartphone ini memiliki layar berukuran 5 inci. Prosesor dari smartphone ini adalah quad-core 1.1 GHz dan memiliki RAM 1 GB dan memori internal 8 GB. Kamera belakangnya 5 MP, kamera depan 2MP, sertifikasi IP57, baterai berkapasitas 2160mAh, dan berjalan pada sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Smartphone Kyocera ini diberi harga yang cukup relatif terjangkau yakni sekitar US$79,99 atau sekitar Rp.1 juta dan sudah dirilis di Amerika Serikat.

x

Check Also

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Jakarta – Pemblokiran media sosial Telegram oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) jelas menuai pro ...