Home > Olahraga > Bola > Bursa Transfer Semakin Menggila, Pelatih Dortmund Angkat Bicara

Bursa Transfer Semakin Menggila, Pelatih Dortmund Angkat Bicara

Dortmund – Pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel, merasa apabila bursa transfer saat ini sudah menjadi semakin gila. Ia pun mengingatkan jika hal tersebut dapat membuat sepakbola menjadi semakin membosankan.

Bursa Transfer Semakin Menggila, Pelatih Dortmund Angkat Bicara

Yang disorot oleh Tuchel adalah pembelian Gonzalo Higuain oleh Juventus dari Napoli dengan harga 90 juta euro di musim panas, sementara Manchester United kabarnya ingin membeli kembali Paul Pogba dengan harga 120 juta euro. Mantan pelatih Mainz 05 ini pun mengkhawatirkan jika sepakbola tidak akan seasyik dahulu.

“Bursa transfer sudah semakin gila. Nilai transfer yang dibayarkan untuk seorang pemain sudah tidak terkontrol,” tutur Tuchel pada Goal International, Sabtu (30/7/2016).

“Mereka yang datang ke stadion untuk menonton pertandingan tidak bisa lagi merasa terkait dengan itu. Kita harus berhati-hati untuk tidak kehilangan komunikasi dengan fans. Kita akan kehilangan suporter jika semuanya hanya tentang uang. Sepakbola harusnya merupakan pertunjukan untuk orang biasa dan anak-anak.”

“Ada terlalu banyak uang yang beredar di sepakbola. Hanya masalah waktu sebelum semuanya menjadi tak terkendali.”

“Dortmund mencoba untuk terus membumi dan kami terus mengikuti jalan kami sendiri. Kami tidak akan mengontrol apa yang tidak bisa kami pengaruhi.” (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Final Piala Prancis : Angers vs PSG, 28 Mei 2017

Prediksi Final Piala Prancis : Angers vs PSG, 28 Mei 2017

Paris – Final Coupe de France akan menghadirkan laga panas antara Angers melawan Paris Saint-Germain ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis