Home > Hiburan > Gosip > Raffi Ahmad Disebut Sebagai Artis Terkaya di Indonesia Tahun 2016

Raffi Ahmad Disebut Sebagai Artis Terkaya di Indonesia Tahun 2016

Jakarta – Raffi Ahmad masuk dalam daftar selebritis terkaya Tanah Air di tahun 2016 ini.

Raffi Ahmad Disebut Sebagai Artis Terkaya di Indonesia Tahun 2016

Hasil pengamatan Harian Indo, Sabtu (30/7/2016), suami dari Nagita Slavina ini memulai karirnya di dunia entertainment sebagai seorang aktor. Beberapa sinetron dan FTV telah ia bintangi, diantaranya adalah Senandung Masa Puber, Doo Bee Doo, Tarzan Cilik, 7 Hari 7 Kekasih dan Loe Gue Pending. Selain membintangi beberapa sinetron, selen terkaya di Indonesia ini lahir di Bandung, 17 Februari 1987.

Ia juga sempat menjadi pemeran di beberapa film ternama Tanah Air seperti Love is Cinta, Rumah Tanpa Jendela, dan Pocong Kesetanan. Tak hanya menjadi aktor, suami Nagita Slavina ini juga mengembangkan bakat dan kemampuannya dengan menjadi presenter, penyanyi, komedian, dan juga bintang iklan.

Diperkirakan, penghasilan Raffi Ahmad setiap bulannya berada di atas 6 miliyar rupiah.

Dari hasil kerja kerasnya di bidang entertainment, Raffi Ahmad menggunakan kekayaannya tersebut untuk berinvestasi dan membangun sejumlah bisnis. Raffi ahmad melakukan investasi dalam bidang property dan otomotif.

Dari kegemarannya berinvesasin, Raffi saat ini memiliki 3 kapling rumah di kawasan elite dan lebih dari 10 apartemen. Dalam berbisnis raffi menggandeng sahabatnya yang juga ahli dalam bidangnya. Bisnis yang dibangun Raffi diantaranya adalah Fashion jeans “RA”, nasi Raden, bakmi RN, dan juga furniture “Rans Living”. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Gugatan Cerai Tiwi Eks T2 Karena Alasan Ekonomi ?

Inilah Alasan Tiwi T2 Layangkan Gugat Cerai Terhadap Shogo

Jakarta – Eks member T2, Tiwi T2, akhirnya menjelaskan soal penyebab dirinya menggugat cerai pengusaha ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis