Home > Olahraga > Bola > Conte Puji Kondisi Fisik Kante

Conte Puji Kondisi Fisik Kante

London – Antonio Conte selaku manajer Chelsea memberikan pujian terhadap rekrutan anyar The Blues, N’Golo Kante. Conte menyebut jika Kante memiliki kondisi fisik yang luar biasa.

Conte Puji Kondisi Fisik Kante

Hal tersebut terlihat dari pekan-pekan latihan Chelsea di pra-musim ini. Meski baru saja bergabung dengan skuat The Blues pasca membela Timnas Prancis di Euro 2016, stamina dari Kante sudah penuh kembali.

“Bagi N’Golo, hari ini adalah latihan pertama bersama kami. Ia mulai mempelajari ide kami mengenai sepakbola dan mengerti metode yang kami terapkan,” tutur Conte pada Goal International, Sabtu (30/7/2016).

“Kami puas memiliki N’Golo bersama kami, karena ia adalah pemain yang tidak banyak bicara, namun mampu melakukan pekerjaannya. Ia pria yang baik, sederhana, dengan keinginan yang kuat untuk bekerja. Ini amat penting untuk saya.”

“Ia berada dalam kondisi fisik yang bagus, fantastis. Ia seorang pelari. Ia memiliki stamina dan ketahanan fisik yang bagus. Ia ada dalam kondisi prima, namun kami ingin menghormati waktunya di sesi latihan dan tidak buru-buru memainkannya.” (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Marco Silva Tak Terima Timnya Kalah Dari Chelsea

Marco Silva Tak Terima Timnya Kalah Dari Chelsea

London – Marco Silva selaku pelatih Watford merasa kecewa lantaran dirinya menganggap anak buahnya mendapatkan ...