Home > Hiburan > Gosip > Dua Penyanyi Top Dunia Beda Pendapat Gara-Gara Pokemon Go

Dua Penyanyi Top Dunia Beda Pendapat Gara-Gara Pokemon Go

Los Angeles – Demam aplikasi game Pokemon Go telah menjangkau seluruh lapisan masyarakat, dari yang paling bawah hingga selebritis dunia. Hal ini juga dirasakan oleh salah satu penyanyi top asal Amerika Serikat, Ariana Grande.

Dua Penyanyi Top Dunia Beda Pendapat Gara-Gara Pokemon Go

Beberapa unggahan foto di akun Instagram penyanyi kelahiran 1993 ini menandakan bahwa ia adalah salah satu dari puluhan juta pemain Pokemon Go di dunia.

Salah satunya adalah saat Ariana mengunggah foto dari Dragonair salah satu jenis Pokemon yang termasuk langka itu.
“Another day another slay,” tulisnya di caption fotonya.

Selain itu, pelantun lagu “Into You” ini juga menulisan bagaimana Pokemon Go telah menyatukan seluruh manusia di dunia ini.

“A beautiful thing. Pokémon bringing people together all over the world. “Even though nobody’s speaking to one another / everyone is walking into poles,” tulisnya.

Namun penyanyi Rihanna mempunyai pendapat yang berbeda terkait Pokemon Go. Pada saat melakukan konser di Prancis minggu lalu, Rihanna mengingatkan kepada penggemarnya agar tidak bermain Pokemon Go di area tempat konser.

“Aku nggak pengin lihat kalian sms pacar kalian. Aku juga nggak pengin lihat kalian lagi seru nangkap Pokemon di area ini,” tegasnya.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Kahiyang Ayu Kini Telah Memakai Cincin Tunangan

Kahiyang Ayu Kini Telah Memakai Cincin Tunangan

Jakarta – Putri satu-satunya dari Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, sepertinya tidak lama lagi akan ...