Home > Ragam Berita > Internasional > Istrinya Pidato, Bill Clinton Tidur

Istrinya Pidato, Bill Clinton Tidur

Washington – Di saat sang istri berjuang untuk meyakinkan publik Amerika Serikat bahwa ia layak untuk menjadi calon Presiden Amerika Serikat dari Partai Demokrat, Bill Clinton justru tertidur di saat istrinya menggebu-gebu berpidato.

Istrinya Pidato, Bill Clinton Tidur

Dalam video yang diunggah oleh lawan Hillary Clinton pada pilpres mendatang, Donald Trump, terlihat Bill Clinton tertidur di samping Tim Kaine yang terpilih sebagai wakil presiden Hillary dalam pemilihan presiden mendatang.

Pada saat itu Hillary Clinton sedang berpidato di hari ketiga Konvensi Nasional Demokrat (DNC) yang digelar di Philadelphia.

“Bahkan Bill Clinton pun capek dengan kebohongan, Menyedihkan!” demikian tulis Donald Trump di akun Twitter-nya, seperti dilansir ABC News, Sabtu (30/7/2016).

Beberapa media di Amerika Serikat meyakini Bill Clinton tertidur saat sang istri berbicara tentang bahaya ISIS dan kebijakannya nanti dalam melawan ISIS.

“Mantan menteri luar negeri itu mengatakan, “Kita akan mengganggu upaya-upaya online mereka untuk menjangkau dan meradikalisasi kaum muda di negara kita. Itu tak akan mudah atau cepat, namun jangan salah — kita akan menang,” tulis Daily Carter.

“Tampaknya, Bill Clinton tidak menang atas keinginannya untuk tidur,” demikian tulis media itu.

Tim kampanye Donald Trump justru membuat rekaman video tersebut menjadi bahan lelucon untuk menyerang Hillary Clinton.

“Ini waktunya untuk bangun dan membuat Amerika hebat lagi,” demikian bunyi pesan di akhir video tersebut, yang terkesan menyindir momen tertidurnya Bill Clinton.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

KPK Akan Periksa Adik Andi Narogong Terkait Peran Setya Novanto Dalam Kasus e-KTP

KPK Akan Periksa Adik Andi Narogong Terkait Peran Setya Novanto Dalam Kasus e-KTP

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan kembali meminta keterangan kepada Vidi Gunawan, adik dari ...