Home > Ragam Berita > Nasional > Demokrat Munculkan Nama Putra SBY Untuk Pilgub DKI 2017

Demokrat Munculkan Nama Putra SBY Untuk Pilgub DKI 2017

Jakarta – Bursa pencaloanan para cagub untuk Pilgub DKI 2017 nanti memang semakin memanas karena sejumlah partai sudah menyiapkan beberapa strateginya untuk bisa mengalahkan Ahok yang sejauh ini mempunyai elektabilitas paling tinggi. Jika Gerindra sudah memutuskan untuk menunjuk SAndiaga Uno, maka kini Partai Demokrat pun masih memilih siapakah sosok terbaik yang akan didukung nantinya.

Demokrat Munculkan Nama Putra SBY Untuk Pilgub DKI 2017

Seperti saat berbicara saat acara ulang tahun ke 40 pernikahan SBY dan Ani di Jakarta Sabtu (30/7/2016), Ketua DPD Demokrat Jakarta, Nachrowi, mengatakan jika pihaknya sudagh setorkan nama kepada DPP dan ada delapan nama. Nachrowi menambahkan jika kita setor dan juga memberitahukan plus minus semua kandidat.

Nachrowi mengungkapkan bahwa disana ada nama seperti Pak Yusril, Pak Sandiaga, Pak Idrus, Haji Lulung, Wanita Emas Hasnaeni, Biem Benyamin, sama satu lagi kita lapor semua ke DPP. Namun, ada juga satu nama lain yang dianggap pantas untuk muncul di dalam bursa, yakni putra SBY yang bernama Letkol TNI Agus Harimurti Yudhoyono.

Nachrowi mengungkapkan jika Pak Agus in iorangnya pintar, brilian, dan juga sudah cukup bekal, sehingga peluang itu ada. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Diajak Nonton Penyambutan Anies-Sandi, Netizen : "Mending Nonton Pesbukers"

Diajak Nonton Penyambutan Anies-Sandi, Netizen : “Mending Nonton Pesbukers”

Jakarta – Ajakan Akun facebook Pemprov DKI Jakarta untuk menonton acara penyambutan Anies-Sandi berakhir dengan ...