Home > Ragam Berita > Nasional > Beredar Video TKW Tery Yanti Safitri Yang Menyebut Pria Indonesia Jelek

Beredar Video TKW Tery Yanti Safitri Yang Menyebut Pria Indonesia Jelek

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu media sosial dihebohkan negan sebuah video dimana yang mana diperkirakan berasal dari seorang TKW asal Indonesia yang pad avideo itu menyebutkan jika orang Indonesia jelek-jelek. Sontak, video yang beredar luas inipun langsung menjadi incaran para netizen untuk membully sang wanita tersbeut.

Beredar Video TKW Tery Yanti Safitri Yang Menyebut Pria Indonesia Jelek

Berdasarkan pantauan tim harianindo, Sabtu (30/7/2016), pada video itu nama TKW diketahui adalah Tery Yanti Safitri dan menyebutkan bahwa orang Indonesia tak seperti seleranya. Selain itu, Tery ini mengenakan kaos hitam dan juga emakai bahasa Jawa dalam pembuatan video yang menjadi viral tersebut.

Pada video itu terlihat jika sang TGKW menyebutkan jika orang INdonesia itu “elek-elek”. Selain itu, pada video berdurasi sekitar 4 menit lebih itu juga dirinya mengharapkan laki-laki yang tampan dan juga yang uangnya bisa mengalir lancar. Sontak para netizen pun membully sang TKW ini dan menyuruh agar diirnya berkaca sebelum menyebutkan orang Indonesia jelek-jelek. Tak hanya itu kin ikabarnya akun FB dari Tery ini dihapus dan hal itu membuatnya menjadi marah. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Pertemuan SBY-Prabowo Dibuka dengan Santap Nasi Goreng

Pertemuan SBY-Prabowo Dibuka dengan Santap Nasi Goreng

Bogor – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Ketua Umum Partai Gerindra ...