Home > Ragam Berita > Nasional > Beredar Video TKW Tery Yanti Safitri Yang Menyebut Pria Indonesia Jelek

Beredar Video TKW Tery Yanti Safitri Yang Menyebut Pria Indonesia Jelek

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu media sosial dihebohkan negan sebuah video dimana yang mana diperkirakan berasal dari seorang TKW asal Indonesia yang pad avideo itu menyebutkan jika orang Indonesia jelek-jelek. Sontak, video yang beredar luas inipun langsung menjadi incaran para netizen untuk membully sang wanita tersbeut.

Beredar Video TKW Tery Yanti Safitri Yang Menyebut Pria Indonesia Jelek

Berdasarkan pantauan tim harianindo, Sabtu (30/7/2016), pada video itu nama TKW diketahui adalah Tery Yanti Safitri dan menyebutkan bahwa orang Indonesia tak seperti seleranya. Selain itu, Tery ini mengenakan kaos hitam dan juga emakai bahasa Jawa dalam pembuatan video yang menjadi viral tersebut.

Pada video itu terlihat jika sang TGKW menyebutkan jika orang INdonesia itu “elek-elek”. Selain itu, pada video berdurasi sekitar 4 menit lebih itu juga dirinya mengharapkan laki-laki yang tampan dan juga yang uangnya bisa mengalir lancar. Sontak para netizen pun membully sang TKW ini dan menyuruh agar diirnya berkaca sebelum menyebutkan orang Indonesia jelek-jelek. Tak hanya itu kin ikabarnya akun FB dari Tery ini dihapus dan hal itu membuatnya menjadi marah. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Emirsyah Satar Ditetapkan sebagai Tersangka Suap Lintas Negara

Emirsyah Satar Ditetapkan sebagai Tersangka Suap Lintas Negara

Jakarta – Mantan Direktur Utama PT Garuda Indonesia Emirsyah Satar telah ditetapkan sebagai tersangka oleh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis