Home > Ragam Berita > Nasional > Nusron Wahid Minta Ijin Ke Jokowi Untuk Menjadi Tim Sukses Ahok

Nusron Wahid Minta Ijin Ke Jokowi Untuk Menjadi Tim Sukses Ahok

Jakarta – Ahok memang telah hapir dipastikan maju dalam Pilgub DKI 2017 mendatang dan sejumlah partai pun juag sudah menyatakan dukungannya kepada Ahok. Oleh karena itu, tim sukses atau biasa disingkat timses pun kini menjadi salah satu hal yang harus disiapkan oleh para pendukung Ahok untuk melawan para haters yang sangat banyak jumlahnya.

Nusron Wahid Minta Ijin Ke Jokowi Untuk Menjadi Tim Sukses Ahok

Salah satu ssok yang digadang-gadang akan menjadi Timses dari Ahok ini adalah Nusron Wahid, yang mana saat ini juga sedang menjadi Kepada Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia. Seperti saat berbicara dnegan wartawan di Jakarta, Sabtu (30/7/2016), Nusron mengatakan jika yang namanya jabatan itu merupakan amanah apapun jabatan itu.

Nusron pun menuturkan jika yang namanya amanah itu tak boleh untuk mengundurkan diri karena itu merupakan etika jabatan. Nusron pun mengungkapkan bahwa timses itu kan baru resmi kalau sudah dimasukkan ke KPU dan sekarang ini baru bertugas untuk melakukan proses komunikasi saja.

Nusron pun menegaskan bahwa dirinya akan menyampaikan kepada Pak Jokowi dan menyampaikan jika dirinya diangkat menjadi timses Ahok apakah boleh atau tidak. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Puluhan Kondom Ditemukan Saat Polisi Gerebek Spa di Bali

Puluhan Kondom Ditemukan Saat Polisi Gerebek Spa di Bali

Denpasar – Sebelas anggota dari Polda Bali melakukan pengrebekan Triyana Spa Sari Jeding. Spa yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis