Home > Ragam Berita > Nasional > Nusron Wahid Minta Ijin Ke Jokowi Untuk Menjadi Tim Sukses Ahok

Nusron Wahid Minta Ijin Ke Jokowi Untuk Menjadi Tim Sukses Ahok

Jakarta – Ahok memang telah hapir dipastikan maju dalam Pilgub DKI 2017 mendatang dan sejumlah partai pun juag sudah menyatakan dukungannya kepada Ahok. Oleh karena itu, tim sukses atau biasa disingkat timses pun kini menjadi salah satu hal yang harus disiapkan oleh para pendukung Ahok untuk melawan para haters yang sangat banyak jumlahnya.

Nusron Wahid Minta Ijin Ke Jokowi Untuk Menjadi Tim Sukses Ahok

Salah satu ssok yang digadang-gadang akan menjadi Timses dari Ahok ini adalah Nusron Wahid, yang mana saat ini juga sedang menjadi Kepada Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia. Seperti saat berbicara dnegan wartawan di Jakarta, Sabtu (30/7/2016), Nusron mengatakan jika yang namanya jabatan itu merupakan amanah apapun jabatan itu.

Nusron pun menuturkan jika yang namanya amanah itu tak boleh untuk mengundurkan diri karena itu merupakan etika jabatan. Nusron pun mengungkapkan bahwa timses itu kan baru resmi kalau sudah dimasukkan ke KPU dan sekarang ini baru bertugas untuk melakukan proses komunikasi saja.

Nusron pun menegaskan bahwa dirinya akan menyampaikan kepada Pak Jokowi dan menyampaikan jika dirinya diangkat menjadi timses Ahok apakah boleh atau tidak. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Desak Pemerintah Papua Maksimalkan Kekayaan Alamnya

Jokowi Desak Pemerintah Papua Maksimalkan Kekayaan Alamnya

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengimbau Pemerintah Provinsi Papua untuk memanfaatkan keunggulannya dibanding daerah ...