Home > Otomotif > Motor > Penjualan Motor Kawasaki Terbantu Oleh Anak Jalanan

Penjualan Motor Kawasaki Terbantu Oleh Anak Jalanan

Jakarta – Sinetron Anak Jalanan tampaknya sudah menjadi berkah yang terseniri bagi PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) yang mana penjualan motor mereka turut terdongkrak naik. Memang, KMI sendiri mendukung sinetrnon Anak Jalanan ini dnegan meminjamkan sebanyak 20 motor Nnja 250 dan Estrella.

Penjualan Motor Kawasaki Terbantu Oleh Anak Jalanan

Sperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Kamis (28/7/2016), supervisor marketing division KMI, Cipto Wijono, mengatakan jika kami tak menyangka dengan mendukung sinetron Anak Jalanan tersebut angka penjualan Kawasaki Ninja naik sebesar 30 persen dan juga beberapa model lain seperti KLX 250 dan KSR 110 juga naik.

Pihak Kawasaki memang tak melakukan survey yang khusus namun kenaikan ini bisa dilihat dari data Asosias Industri Sepeda Motor Indonesia yang mena penjualan Kawasaki Ninja pada periode Januari-Mei 2016 ini menjadi meningkat.

Tercatat Kawasaki Ninja 250 Fi mampu terjual sebanyak 6.400 unit, atau rata-rata mencapai 1.280 unit setiap bulannya. Penjualan tersebut jauh lebih baik dibanding Yamaha R25 yang hanya terjual sebanyak 700 setiap bulannya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Suzuki Tengah Siapkan Pesaing Untuk NMAX

Suzuki Tengah Siapkan Pesaing Untuk NMAX

Jakarta – Skuter berbadan gemuk saat ini masih didominasi oleh pabrikan Yamaha melalui NMAX dan ...