Home > Hiburan > Gosip > Ayu Ting Ting dan Dewi Persik Sempat Saling Sindir Di Acara Ini

Ayu Ting Ting dan Dewi Persik Sempat Saling Sindir Di Acara Ini

Jakarta – Dewi Persik merupakan seorang artis yang memang kerap blak-blakan dalam berbicar da beberapa waktu yang lalu mantan istri Saipul Jamil ini pun disebut-sebut sebagai orang ketiga yang membuat asmara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh pecah. Namun, gosip itu dibantah dnegan tegas oleh Depe dan wanita asal Jember itu pun balik menyindir sang pedangdut yang lagi naik daun itu.

Ayu Ting Ting dan Dewi Persik Sempat Saling Sindir Di Acara Ini

Seperti saat berbicara di acara video ada ada saja, Selasa (27/6/2016), pada waktu itu yang mana Ayu Ting Ting menjadi presenternya bertanya kepada Dewi Persik “Tapi Dewi sebelumnya sudah pernah nyoba (latihan menembak) lagi belum setelah ini?”. Dewi PErsik pun menjawab “Kamu enggak biasanya kamu di Ada Ada Aja manggil saya Dewi? Sejak kapan kamu enggak sopan?”.

Setelah itu, Ayu pun meralat panggilanya dengan sebutan tante kepada Depe. “Nah itu lebih baik tante Ayu. Kami ini masih kecil. Kamu masih kecil kan?”, ujar Dewi Perssik kembali. Menanggapi hal itu, Ayu Ting Ting pun menegaskan jika dirinya memang kecil orangnya namun anaknya juga sudah satu. Seakan tak terima, Depe pun juga menegaskan jika dirinya juga punya anak layaknya Ayu Ting Ting. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis