Home > Ragam Berita > Nasional > Pemulung Ini Akhirnya Bisa Wujudkan Mimpinya Untuk Naik Haji

Pemulung Ini Akhirnya Bisa Wujudkan Mimpinya Untuk Naik Haji

Lamongan – Sebuah impian yang sulit untuk tercapai, pasti akan membawa rasa yang begitu gebira jika benar-benar mampu menggapainya. Hal itu pula yang dirasakan oleh Murip yang mana sudah berkenan untuk berangkat haji , yang cita-cita ini sudah lama dipendamnya.

Pemulung Ini Akhirnya Bisa Wujudkan Mimpinya Untuk Naik Haji

Murip sendiri merupakan seorang pemulung dan saat ini nenek ini berumur 61 tahun dan diirnya masih pantang untuk mengendurkan niatnya yang sudah sejak lama dipendam. Seperti saat berbicara dengan wartawan di rumahnya, Kamis (28/7/2016), Murip mengatakan jika dirinya kepingin haji, agar nantinya kalau meninggal dunia dosanya bisa dimaafkan oleh Allah SWT.

Keinginan dari Murip ini terwujud saat dirinya menjadi pemulung dan pengumpul botol bekas pada saat berada di Malaysia. Usai uang yang sedikit-sedikit terkumpul, maka dirinya pun mendaftarkan berangkat haji melalui uang yang dikirimkan ke saudaranya yang ada di Lamongan.

Setelah itu Murip pun balik ke Lamongan dan diirnya asih menggeluti profesi sebagai pemulung dan juga menjadi tukang pijit, yang menurutnya paapun kerjanya asalkan halal. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Inikah 3 Sosok Yang Berpeluang Dampingi Jokowi di Pilpres 2019 ?

Inikah 3 Sosok Yang Berpeluang Dampingi Jokowi di Pilpres 2019 ?

Jakarta – Komunitas Projo atau yang lebih akrab disebut Pro Jokowi, kali mengumpulkan beberapa nama ...