Home > Ragam Berita > Nasional > Usung Sandiaga Uno, Gerindra Harus Berkoalisi Dengan Partai Lain

Usung Sandiaga Uno, Gerindra Harus Berkoalisi Dengan Partai Lain

Jakarta – Partai Gerindra memang sudah mencalonkan Sandiaga Uno untuk maju dalam Pilkada DKI 2017 mendatang setelah didapatkan hasil dari rapat yang dilangsungkan di Hambalang, Jawa Barat. Hal itu juga dibenarkan oleh Wakil Ketuan Umum Partai gerindra, Arif Puyuono, dimana menurutnya Orabowo sudah menginstruksikan seluruh kader untuk mendukung Sandiaga Uno ini.

Usung Sandiaga Uno, Gerindra Harus Berkoalisi Dengan Partai Lain

Seperti saat berbicara di Jakarta, Jumat (29/7/2016), Arif mengatakan jika memang penunjukan itu terjadi di Rakornas namun secara umum memang belum diumumkan. Arif menambahkan jika tdai putus waktu di Rakornas jika Gerindra akan mencalonkan Sandiaga saja sebagai kepala daerah.

Arif menuturkan jika Pak Prabowo sendiri yang ngomong sehingga sudah 99,99 persen dan nanti akan diumumkan secara resmi oleh partai. Arif menegaskan jika keputusan ini sudah mendengarkan aspirasi dari bawah, apapun Sandiaga adalah kader terbaik Gerindra. Arif menambahkan jika untuk resminya belum karena akan dipersiapkan terlebih dahulu proses deklarasi tersebut terutama juga menjalin kontak dengan partai lain. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Yasonna Tegaskan Rekomendasi Pansus Tidak Bakal Lemahkan KPK

Yasonna Tegaskan Rekomendasi Pansus Tidak Bakal Lemahkan KPK

Jakarta – Panitia Khusus Hak Angket DPR terhadap KPK akan segera mengakhiri masa kerja dan ...