Home > Ragam Berita > Nasional > Gerindra Pastikan Tak Akan Berkolaborasi Dengan Ahok di Pilgub DKI 2017

Gerindra Pastikan Tak Akan Berkolaborasi Dengan Ahok di Pilgub DKI 2017

Jakarta – Gerindra memang telah memastikan diri mengusung Sandiaga Uno sebagai Cagub dalam Pilkada DKI 2017 mendatang. Oleh akrena itu, wakil dari Sandiaga ini pun masih digodok terutama juga koalisi yang akan dipilih dengan partai lainnya.

Gerindra Pastikan Tak Akan Berkolaborasi Dengan Ahok di Pilgub DKI 2017

Seperti saat berbicara dengan wartawan ,Sabtu (30/7/2016), Wakil Ketua Umum DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, mengatakan jika denga ini maka akan terbuka peluang koalisi Sandiaga Uno dengan calon manapun yang mana diusung oleh partai-partai politik yang tak mendukung Ahok. Sufmi menambahkan jika Prabowo sudah menugaskan Sandiaga Uno untuk maju di Pilgub DKi pada saat Rakornas kemarin di Hamabalang, Jawa Barat.

Sufmi menyatakan jika Prabowo ini juga menginstruksikan kepada segenap komponen partai untuk bisa menaati serta mendukung pemenangan di dalam Pilgub DKI 2017 mendatang. Dengan munculnya Sandiaga Uno ini, maka nama-nama lain seperti Yusril Mahendra dan juga Sjafrie Sjamsoeddin pun telah tereliminasi meski mereka berdua masih memungkinkan untuk diusung oleh partai lainnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Polri Tolak Spekulasi dengan Hasil Uji Laboratorium Beras Oplosan

Polri Tolak Spekulasi dengan Hasil Uji Laboratorium Beras Oplosan

Jakarta – Tim Satgas Pangan Mabes Polri mendatangi Markas Polda Sumatera Selatan untuk melihat kasus ...