Home > Olahraga > Bola > Hattrick Pemain Muda Ini Antar Bayern Bantai Inter Milan

Hattrick Pemain Muda Ini Antar Bayern Bantai Inter Milan

New York – Bayern Munchen tampil trengginas saat menggulung Inter Milan dengan skor 4-1 di ajang International Champions Cup Zona Amerika Serikat, Sabtu, (30/7/2016). Die Roten juga menghadirkan nama pemain muda yang kini menjadi sorotan publik disana.

Hattrick Pemain Muda Ini Antar Bayern Bantai Inter Milan

Dia adalah Julian Green. Pemain Timnas Amerika Serikat ini tampil cemerlang pada laga yang kebetulan diadakan di Tanah Airnya. Ia mencetak hattrick ke gawang Samir Handanovic. Green mencatatkan hattrick dalam 35 menit awal pertandingan.

Selain Green, Franck Ribery menjadi pencetak gol Bayern. Nerazzurri sendiri hanya mampu membalas dengan gol tunggal Mauro Icardi di penghujung pertandingan.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Inter Milan (4-4-2): Handanovic (Carrizo 80′); Nagatomo, Miranda, Rannochia, Erkin (Bessa 46′); Kondogbia, Melo, D’Ambrosio, Ansaldi (Miangue 72′); Jovetic (Icardi 71′), Palacio

Bayern Munchen (4-2-3-1): Starke; Rafinha (Dorsch 60′), Feldhahn, Martinez (Alonso 46′), Alaba; Vidal (Bernat 46′), Thiago (Crnicki 74′); Ribery (Tilman 46′), Benko (Lappe 74′), Green; Pantovic (Oeztuerk 46′).

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Azpilicueta Ungkapkan Kegembiraannya lantaran Dapat Kepercayaan dari Conte

Azpilicueta Ungkapkan Kegembiraannya lantaran Dapat Kepercayaan dari Conte

London – Cesar Azpilicueta mengaku senang bisa terus mendapat kepercayaan dari Antonio Conte, usai menutup ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis