Home > Olahraga > Bola > Berita Liga Inggris : Pacar Harry Kane Dikabarkan Hamil

Berita Liga Inggris : Pacar Harry Kane Dikabarkan Hamil

London – Penampilan cemerlang yang ditunjukkan oleh Harry Kane di Lliga INggris musim lalu tampaknya juga berdampak positif pada kisah pribadinya. Seperti yang dilansir The Sun, Kamis (28/7/2016), kekasih dari Kane, Kate Goodland, tengah mengandung anak pertama dari hubungan asmara mereka dan diperkirakan lahir di awal tahun 2017 mendatang.

Berita Liga Inggris : Pacar Harry Kane Dikabarkan Hamil

Seperti yang dituliskan di akun twitter dari harry Kane, Rabu (27/9/2016), dirinya menuliskan “Sangat bahagia karena @KateGoodlandx dan saya segera memiliki anak pertama kami. Masa-masa yang menarik ada di depan! Saya tak bisa menunggu!,”. Tak hanya Kane, sang kekasih pun juga memberikan kabar bahagia itu dimana dituliskan “Ibu dan Ayah akan memberikan kami seorang manusia. Tugas anjing penjaga akan dimulai pada Januari 2017”.

Kane pun mengungkapkan jika diirnya bertemu dnegan KAte ini yang mana berprofesi sebagai instruktur kebugaran sejak di bangksu SMA. Keduanya ini juga kerap hidup tenang karena jarang diberitakan oleh media. Kane pun mengenang mengenai bagaiaman dulu dirinya sekolah bersama dengan Kate sehingga sampai detik ini pun Kate merupkaan salah satu orang yang selalu ada di sampingnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Neymar Menilai Laga Comeback Lawan PSG Hadirkan Sensasi Emosional Yang Luar Biasa

Neymar Menilai Laga Comeback Lawan PSG Hadirkan Sensasi Emosional Yang Luar Biasa

Barcelona – Salah seorang striker andalan Barcelona, Neymar menilai bahwa duel kontra Paris Saint-Germain dalam ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis