Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Pengakuan Pegawai Kafe Saat Melihat Kopi Yang Diminum Mirna

Inilah Pengakuan Pegawai Kafe Saat Melihat Kopi Yang Diminum Mirna

Jakarta – Kasus persidangan terkait kematian Mirna yang tewas karena racun sianida pada kopi yang diminumnya sudah berlangsung. Salah satu pegawai yang ebrnama Sari pun mengatakan jika bau es kopi vietnam yang mana diminum oleh Mirna ini sepeti bau lem yang emnyengat, seperti yang biasa digunakan untuk mengesol sepatu.

Inilah Pengakuan Pegawai Kafe Saat Melihat Kopi Yang Diminum Mirna

Seperti saat memberikan kesaksian di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (28/7/2016), Sari mengatakan jika dirinya tak incip namun cuma mencium baunya saja. Sari menambahkan jika baunya itu sangatlah menyengat dan bau nyengatnya ini sama kayak lem power glue yang mana buat ngesol sepatu.

Sari pun menuturkan jika dirinya adlaah pertama kali orang yang mengangkat sisa es kopi vietnam yang diminum Mirna dari meja 54 dan dirinya diminta oleh GM nya, Ileng, untuk mengamankan minuman itu. Sari menandaskan jika PAk Ilng bilang untuk diamankan kopinya dan seketika itu dirinay refleks cium dan warna kopinya jga seperti jamu kunyit.

Sari menyatakan jiak sewaktu kejadian Mirna kolaps dan mbah Hani kemudian minta air putih kepadanya dan dirinay melihay disamping Mbak Hani ini jika Mbak Mirna sakit. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prabowo Sebut Presidential Threshold 20 Persen Hanya Lelucon Politik

Prabowo Sebut Presidential Threshold 20 Persen Hanya Lelucon Politik

Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan ketidaksetujuannya dengan Undang-Undang Pemilu yang baru ...