Home > Ragam Berita > Nasional > Demokrat Sambut Positif Pencalonan Sandiaga Uno Sebagai Gubernur DKI Oleh Gerindra

Demokrat Sambut Positif Pencalonan Sandiaga Uno Sebagai Gubernur DKI Oleh Gerindra

Jakarta – Kabar telah resminya Gerindra yang mengusung Sandiaga Uno sebagai cagub dalam Pilkada DKI 2017 mendatang tampaknya ditanggapi dengan cukup senang oleh Partai Demokrat. Seperti saat berbicara dnegan wartawan di Jakartam Jumat (29/7/2016), Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Pandjaitan mengatakan jika penunjukan Sandiaga Uno itu adalah hal yang bagus.

Demokrat Sambut Positif Pencalonan Sandiaga Uno Sebagai Gubernur DKI Oleh Gerindra

Pandjaitan menuturkan jika pihaknya senang karena muncul banyak sekali calon yang akan maju enjadi DKI 1 ini. PAndjaitan menambahkan bahwa masyarakat Jakarta saat ini memang sudah perlu diberikan sejumlah pilihan tokoh yang berkualitas.

Pandjaitan mengungkapkan jika PD ini masih tunggu nama-nama lain, karena makin banyak calon makin bagus. Selain itu, Pandjaitan menegaskan jika masih ada 48 hari lagi sebelum pendaftaran di KPUD Jakarta dan Jakarta ini merupaan barometer nasional sehingga Majelis Tinggi Partai Demokrat akan segera memutuskan, sabar saja.

Memang, Partai Demokrat snediri masih menggodok mengenai siapakah yang akan didukung dalam Pilkada DKI 2017 ini nanti meski ada kemungkinan juga mereka akan berkoalisi termasuk dnegan Gerindra. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Menerima Jika Memang Warga DKI Tidak Menghendakinya Memimpin

Sandiaga Menerima Jika Memang Warga DKI Tidak Menghendakinya Memimpin

Jakarta – Apapun hasil dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua, Calon wakil gubernur DKI ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis