Home > Hiburan > Gosip > Wow, Raffi Ahmad Berpenghasilan Rp 6 Miliar Perbulan ?

Wow, Raffi Ahmad Berpenghasilan Rp 6 Miliar Perbulan ?

Jakarta – Menjadi seorang artis memang bisa dibilang akan menghasilkan pundi-pundi uang yang cukup besar, terutama jika menjadi sangat popular yang sangat terkenal, seperti contoh Raffi Ahmad. Pria berusia 29 tahun ini memang menajdi salah satu artis yang disebut-sebut mempunyai pendapatan tertinggi dibandingkan dengan artis lainnya di Indonesia.

Wow, Raffi Ahmad Berpenghasilan Rp 6 Miliar Perbulan ?

Seperti yang dilansir Lihat.co.id, Sabtu (30/7/2016), disebutkan jika Raffi Ahmad ini memulai karirnya di dunia entertainment sebagai seorang aktor. Beberapa sinetron dan FTV telah ia bintangi, diantaranya adalah Senandung Masa Puber, Doo Bee Doo, Tarzan Cilik, 7 Hari 7 Kekasih dan Loe Gue Pending. Selain membintangi beberapa sinetron, artis paling kaya Indonesia ini lahir di Bandung, 17 Februari 1987.

Selain kaya Raffi AHmad ini juga sempat membintangi beberapa film seperti Love is Cinta, Rumah Tanpa Jendela, dan Pocong Kesetanan. Tak hanya menjadi aktor, suami Nagita Slavina ini juga mengembangkan bakat dan kemampuannya dengan menjadi presenter, penyanyi, komedian, dan juga bintang iklan. Dilansir dari media online, diperkirakan penghasilan Raffi Ahmad setiap bulannya mencapai 6 miliyar rupiah.

Dari hasil kerjanya sejumlah properti dan kendaraan mewah pun kini dimiliki oleh kakak kandung dari Syahnaz ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Gita Gutawa Terkesan Malu-Malu Ketika Ditanya Soal Pacar

Gita Gutawa Terkesan Malu-Malu Ketika Ditanya Soal Pacar

Jakarta – Gita Gutawa ketika ditanyai pasal kekasih tampak lansung malu-malu dan menampakkan ekspresi sumringah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis