Home > Ragam Berita > Nasional > Politisi Gerindra Sindir Keputusan Ahok Pilih Jalur Parpol

Politisi Gerindra Sindir Keputusan Ahok Pilih Jalur Parpol

Jakarta – Ketuap DPD PArtai Gerindra DKI Jakarta, M Taufik, tampak menyindir upaya dari Ahok yang memutuskan maju lewat jalur parpol. Taufik pun menyindir Temna Ahok ini mengenai 1 juta KTP yang mana sudah berhasil dikumpulkan dan menganggap jika kini KTP yang terkumpul itu cuma jadi pajangan saja.

Politisi Gerindra Sindir Keputusan Ahok Pilih Jalur Parpol

Seperti saat ebrbicara dengan wartawan di Jakarta, Kamis (28/7/2016), M Taufik mengatakan jika KTP yang terkumpul itu mungkin buat pajangan saja. Taufik pun menambahkan jika sikap Ahok ini sudah membuat Teman Ahok menjadi siasia dan sudah mengucapkan selamat tinggal.

Memang, Ahok sendiri mengungkapakan jika dirinya akan maju melalu jalur parpol pada saat menghadiri acara halal bihalal dengan realwan Teman Ahok di kawasan Pejaten pada hari Rabu kemarin. Atas hal itulah maka banyak para pembenci Ahok pun langsung melancarkan serangan baru yang mana ditujukan untuk Ahpk yang memang tak pernah tampak takut menghadapi para hatersnya.

Gerindra sendiri sudah memutuskan memilih Sandiaga Uno menjadi cagub dari partainya itu dan hal itu dipilih langsung oleh Prabowo Subianto saat Rakornas di Hambalang. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Hubungan Terlarang, Foto Ibu Bhayangkari Inisial PWA Tersebar di Medsos

Hubungan Terlarang, Foto Ibu Bhayangkari Inisial PWA Tersebar di Medsos

Kendari – Hampir berbarengan dengan penyebaran informasi dugaan hubungan terlarang antara ibu bhayangkari berinisial PWA ...