Home > Ragam Berita > Nasional > Gerindra Sindir Keputusan Jokowi Tunjuk Wiranto Sebagai Menko Polhukam

Gerindra Sindir Keputusan Jokowi Tunjuk Wiranto Sebagai Menko Polhukam

Jakarta – Penunjukan Menko Polhukam kepada Wiranto yang mana menggantikan Luhut Pandjaitan tampaknya mengagetkan beberapa pihak, dan salah satu sosok yang paling lantag bersuara adalah Gerindra, yang kali ini diwakili oleh Anggota Komisi I DPR RI, Martin Hutabarat. Hutabarat ini menilai jika Presiden JOkowi sudah tak konsisten lagi diantara perkataannya dengan perbuatannya dengan penunjukan Wiranto ini.

Gerindra Sindir Keputusan Jokowi Tunjuk Wiranto Sebagai Menko Polhukam

Seperti saat berbicara di Gedung DPR RI, Kamis (28/7/2016), Martin mengatakan jika Jokowi ini kelihatan tidak konsisten karena dahulu bilang menteri tak boleh jadi ketum, tak boleh rangkap jabatan di partai, tapi malah dia angkat Wiranto sebagai Menko Polhukam. Meski begitu, Martin tak mau mengomentari mengenai adanya penolakan terhadap Wiranto dari sejumlah elemen dan LSM terkait pelanggaran HAM.

Hutabarat mengungkapkan jika nantinya Wiranto ini perlu untuk meningatkan hubungan lebih baik antara POlri dan juga TNI. Selain itu, Hutabarat menghimbau agar masalah narkoba ini yang mana saat ini sudah menjadi hal yan luar biasa dan bisa mengancam kita tak kalah bahayanya dari ancaman teroris dan perlu untuk diperjhatikan secara sangat serius. (Rini MAsriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dilaporkan Sejumlah Pihak, Habib Rizieq Ajak Dialog Secara Kekeluargaan

Dilaporkan Sejumlah Pihak, Habib Rizieq Ajak Dialog Secara Kekeluargaan

Jakarta – Permasalahan hukum yang tengah membelit Pimpinan Forum Pembela Islam (FPI) Rizieq‎ Syihab diharapkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis