Home > Hiburan > Gosip > Beredar Foto Diduga Istri Norman Kamaru Mesra Dengan Pria Lain

Beredar Foto Diduga Istri Norman Kamaru Mesra Dengan Pria Lain

Jakarta – Norman KAmaru dan istrinya, Dasy Paindong, memang tengah dikabarkan mengalai keretakan hubungan rumah tangga. Namun, sampai saat ini juga masih belum diketahui apakah pasangan tersebut sudah resmi bercerai atau tidak.

Beredar Foto Diduga Istri Norman Kamaru Mesra Dengan Pria Lain

Namun, sebuah kabar tak mengenakkan datang diantara kisah asmara mereka karena beberapa waktu yang lalu telah beredar sebuah foto dimana istri dari norman Kamaru itu tampak mesra dengan seorang brondong. Seperti yag dilansir akun instagram bernama Lambe_turah, Selasa (26/7/2016), terdapat foto-foto yang mana Cici sedang bersama pria berondong dan mereka tampak mesra.

Seperit yang diketahui sebelumnya jika pernikahan antara Norma Kamaru dan Cici iniBeredar Foto Diduga Istri Norman Kamaru Mesra Dengan Pria Lain sempat mengamapi masalah yang cukup serius dan diduga hal itu dikarenakan adanya KDRT di dalam hubungan mereka. namun, Norman menuding jika Cici ini selingkuh dnegan temannya sendiri yang bernama Ellino.

Sementara itu, Elin sendiri menolak jika disebut selingkuh dan membantah semua tuduhan yang dialamtkan kepadanya. Ellino pun menegaskan jika diirnya dan Norman sudah merupakan seorang sahabat. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Marcel Chandrawinata Dikabarkan Akan Menikah, Netizen Kembali Alami Patah Hati

Marcel Chandrawinata Dikabarkan Akan Menikah, Netizen Kembali Alami Patah Hati

Jakarta – Baru-baru ini, beredar kabar bahwa Marcel Chandrawinata bakal menikahi sang kekasih, Deasy Priscilla. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis