Home > Hiburan > Gosip > Ariel Tatum Kesal Akun Instagramnya Penuh Iklan Pembesar Payudara

Ariel Tatum Kesal Akun Instagramnya Penuh Iklan Pembesar Payudara

Jakarta – Menjadi artis terkenal tentu saja kan mempunyai banyak sekali penggemar, tak terkecuali jumlah followers ataupun pengikut pun akan menanjak drastis. Namun, hal tersebut tentu saja akan coba dimanfaatkan oleh sejumlah produk tertentu untuk memasarkan nya melalui kolom komentar dari akun instagram artis yang mempunyai banyak followers.

Ariel Tatum Kesal Akun Instagramnya Penuh Iklan Pembesar Payudara

Salah satu artis yang sangat terenal dan mempunyai banyak pengikut adalah Ariel Tatum. Dalam salah satu foto yang diunggah, memang banyak sekali produk yang mencoba untuk memasarkannya di kolom komentar, termasuk iklan mengenai produk pengencang dan pembesar payudara.

Ariel Tatum ini tak mempermasalahkan siapapun orang yang ingin memasarkan produk di instagramnya, namun dirinya juga menghimbau agar berjualan secara jujur dan tak menipu. Seperti yang diungkapkannya, Selasa (26/7/2016), Ariel Tatum berkata : “Tapi tolong, jangan tulis “makasih ya Ariel sudah rekomendasiin (produk)”.. dan seterusnya. Tidak begitu ya teman-teman. Jualan yang jujur. Rezeki ga mungkin ketuka, kok…,”

Memang, terkadang kita melihat pihak yang tak bertanggung jawab untuk memanfaatkan dirinay sebagai pemasaran produk iklan mereka. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Bikin Ngakak, Inilah Meme "Hari Patah Hati Nasional" Pasca Acara Tunangan Hamish-Raisa

Bikin Ngakak, Inilah Meme “Hari Patah Hati Nasional” Pasca Acara Tunangan Hamish-Raisa

Jakarta – Sepertinya Hamish Daud tak ingin berlama-lama untuk memutuskan segera menikahi Raisa. Mantan kekasih ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis