Home > Hiburan > Gosip > Bukan Aliando, Inikah Foto Pacar Baru Prilly Latuconsina ?

Bukan Aliando, Inikah Foto Pacar Baru Prilly Latuconsina ?

Jakarta – Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina memang emrupakan dua orang artis yang kabarnya sempat menjalin hubungan asmara karena kedekatan mereka di sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Namun, tampaknya keharonisan mereka ini tak pernah jelas karena memang dari Aliando sendiri tak pernah mengakui hal tersebut.

Bukan Aliando, Inikah Foto Pacar Baru Prilly Latuconsina ?

Seperti yang dilansir akun instagram @lambenyinyir, Senin (25/7/2016), terdapat sebuah unggahan foto kemesraan Prilly Latuconsina dengan seorang pria lain. Pada foto itu terlihat mereka yang mesra dnegan berbagi bunga, dan juga jalan bareng, yang mana tentu saja banyak yang menganggap keduanya ini sebagai sepasang kekasih.

Akibatnyam banyak fans dari Aliando dan juga Prilly pun menjadi baper dnegan beredarnya foto prilly dnegan pria lain ini. Banyak yang menyatakan kecewanya karena Prilly tak mampu merebut hati Aliando dan justru dekat dnegan seorang pria lainnya yang kabarnya merupakan seorang sutradara.

Di sisi lain, fans dari Aliando pun banyak yang suka dengan kabar ini terutama semenjak dulu kasus mengenai ucapan Prilly yang menghina keluarga dari Ali yang dinilai kelewat batas. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Pilkada DKI Meleset, Mbah Mijan Kebanjiran Bullyan Dari Netizen

Prediksi Pilkada DKI Meleset, Mbah Mijan Kebanjiran Bullyan Dari Netizen

Jakarta – Sebelumnya, paranormal nyentrik, Mbah Mijan telah membuat sebuah prediksi terkait dengan pemenang Pilkada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis