Home > Hiburan > Gosip > Teuku Rassya Ternyata Hanya Terpaut 8 Tahun Dengan Ibu Tirinya

Teuku Rassya Ternyata Hanya Terpaut 8 Tahun Dengan Ibu Tirinya

Jakrta – Teuku Rassya meruapakn anak dari pasangan Tamara Bleszynski dan jugaTeuku Rafli Pasya yang mana keduanya memutuskan cerai pada tahun 2007. Setelah cukup lama menduda, maka Teuku Rafli pun kembali menjalin dengan seorang gadis cantik yang mana umurnya hanya berselisih 8 tahun dengan Teuku Rassya.

Teuku Rassya Ternyata Hanya Terpaut 8 Tahun Dengan Ibu Tirinya

Mereka sendiri menikah pada hari Minggu (17/3/2013) silam dan istri dari teuku Rafli itu bernama Nurah Sheivirah. Salah seorang saudara Nurah mengaku memang sudah kenal baik dengan Rafli. Mewakili keluarga, ia pun mengaku bahagia akhirnya hubungan yang hampir satu tahun mereka bina berakhir di pernikahan.

Dalam pernikahan itu juga terlihat sang anak, Teuku Rassya Islamay Pasha. Beberapa tamu yang hadir tampak hanya dari keluarga dekat saja. Tentu saja dnegan emnyandang sebagai status ibu tiri dari Teuku Rassya, maka keduanya ini tak tampak seperti ibu dan anak karena umur yang hanya terpaut 8 tahun saja. Banyak yang menilai jika Nurah ini lebih cantik dibandingkan Tamara. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Putranya Ditahan Oleh Polisi, Jeremy Thomas Keceplosan Bicara Soal Ini

Putranya Ditahan Oleh Polisi, Jeremy Thomas Keceplosan Bicara Soal Ini

Jakarta – Pasca tersandung kasus narkoba, Axel Matthew Thomas hingga kini masih mendekam di Rumah ...