Home > Hiburan > Gosip > Anggota Komisi IX DPR RI Tanggapi Beredarnya Kartu BPJS Palsu

Anggota Komisi IX DPR RI Tanggapi Beredarnya Kartu BPJS Palsu

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu kita dihebohkan dnegan penemuan kartu BPJS palsu dan sudah beredar di masyarakat. Oleh karena itu, banyak pihak yag menyayangkan terjadinya masalah seperti ini, salah satunya adlaah Anggota Komisi IX Okky Asokawati.

Anggota Komisi IX DPR RI Tanggapi Beredarnya Kartu BPJS PalsuAnggota Komisi IX DPR RI Tanggapi Beredarnya Kartu BPJS Palsu

Seperti saat berbicara di kompleks Parlemen, Senin (25/7/2016), Okky mengatakan jika Bisa saja, kartu palsu BPJS tersebut tidak hanya muncul di Bandung, tapi di daerah-daerah lainnya. Oleh karenanya, BPJS harus bergerak cepat untuk mengecek di lapangan. Okky menambahkan jika satu hal yang pasti kartu BPJS palsu tersebut sangat merugikan masyarakat.

Okky menuturkan jika munculnya kartu BPJS palsu ini akibat dari sosialisasi yang tidak paripurna di masyarakat. Okky menilai jika masyarakat belum sepenuhnya mengetahui tentang prosedur pendaftaran BPJS dan kondisi ini harus menjadi catatan serius oleh manajemen BPJS untuk melakukan pembenahan dan perbaikan.

Oleh karena itu, Okky pun meminta kepada pihak BPJS agar segera menangani maslah ini dnegan serius agar tak menyebar ke daerah lainnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Jalani Persidangan Perdana, Aming-Evelyn Tidak Bertegur Sapa Satu Sama Lain

Jalani Persidangan Perdana, Aming-Evelyn Tidak Bertegur Sapa Satu Sama Lain

Jakarta – Pada Kamis (23/3/2017) hari ini, Pasangan artis Aming Sugandhi-Evelyn Nada Anjani menjalani sidang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis