Home > Ragam Berita > Nasional > Ustad Asal Sumenep Diduga Cabuli Gadis Berusia 25 Tahun

Ustad Asal Sumenep Diduga Cabuli Gadis Berusia 25 Tahun

Sumenep – Sebagai seorang ustad dan juga guru madrasah ibtidaiyah harusnya menjadi teladan dan memberikan contoh yang baik kepada para muridnya. Namun, tampaknya hal tersebut tak berlaku bagi seorang pria berinisial SA, berumur 27 tahun asal Sumenep.

Ustad Asal Sumenep Diduga Cabuli Gadis Berusia 25 Tahun

SA ini kedapatan berhubungan inti dnegan HA (25) yang mana merupkaan kekasihnya. Warga desa Gapurana, Sumenep, ini diduga melakukan hubungan badan dengan HA yang mana merupakan warga Desa Talango. Kronoliganya bermula pada saat hari Sabtu (23/7/2016) kemarin SA bertemu dengan HA karena tak kuat menahan rindu.

Pada saat pkul 18.30 WIB pun mereka bertemu di jalan PUD Desa gapurana dan kemudian HA in idiajak di tempat sepi, di dekat kuburan Dusun Saroan Laok. Kemudian, SA pun mengajak HA berhubungan intim dan setelah mereka bercinta kemudian meinggalkan lokasi.

Usai pulang, HA pun mengalami pendarahan dan setelah itu dilarikan ke rumah sakit. Dari situlah diketahui oleh pihak keluarga namun urusan ini tak sampai ke kepolisian karena SA mau bertanggung jawab akibat perbuatannya yang telah memerawani HA ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ustad Alfian Tanjung Ditetapkan Sebagai Tersangka Terkait Tudingan PKI

Ustad Alfian Tanjung Ditetapkan Sebagai Tersangka Terkait Tudingan PKI

Jakarta – Ustad Alfian Tanjung akhirnya ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Polda Metro Jaya dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis