Home > Ragam Berita > Nasional > Ustad Asal Sumenep Diduga Cabuli Gadis Berusia 25 Tahun

Ustad Asal Sumenep Diduga Cabuli Gadis Berusia 25 Tahun

Sumenep – Sebagai seorang ustad dan juga guru madrasah ibtidaiyah harusnya menjadi teladan dan memberikan contoh yang baik kepada para muridnya. Namun, tampaknya hal tersebut tak berlaku bagi seorang pria berinisial SA, berumur 27 tahun asal Sumenep.

Ustad Asal Sumenep Diduga Cabuli Gadis Berusia 25 Tahun

SA ini kedapatan berhubungan inti dnegan HA (25) yang mana merupkaan kekasihnya. Warga desa Gapurana, Sumenep, ini diduga melakukan hubungan badan dengan HA yang mana merupakan warga Desa Talango. Kronoliganya bermula pada saat hari Sabtu (23/7/2016) kemarin SA bertemu dengan HA karena tak kuat menahan rindu.

Pada saat pkul 18.30 WIB pun mereka bertemu di jalan PUD Desa gapurana dan kemudian HA in idiajak di tempat sepi, di dekat kuburan Dusun Saroan Laok. Kemudian, SA pun mengajak HA berhubungan intim dan setelah mereka bercinta kemudian meinggalkan lokasi.

Usai pulang, HA pun mengalami pendarahan dan setelah itu dilarikan ke rumah sakit. Dari situlah diketahui oleh pihak keluarga namun urusan ini tak sampai ke kepolisian karena SA mau bertanggung jawab akibat perbuatannya yang telah memerawani HA ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Masjid Istiqlal Akan Distribusikan Daging Kurban Ke Masjid Sekitar

Masjid Istiqlal Akan Distribusikan Daging Kurban Ke Masjid Sekitar

Jakarta – Pada tahun ini, seperti biasa Masjid Istiqlal tidak membagikan daging kurban secara langsung ...