Home > Ragam Berita > Nasional > Pertamax Turbo Akan Hadir di Indonesia, Berapa Harganya ?

Pertamax Turbo Akan Hadir di Indonesia, Berapa Harganya ?

Jakarta – Usai meluncurkan produk bahan bakar terbaru, Pertamax Turbo, di Belgia, PT Pertamina (Persero) rencananya akan meluncurkan produk serupa di Tanah Air.

Pertamax Turbo Akan Hadir di Indonesia, Berapa Harganya ?

Wianda Pusponegoro selaku Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero) mengaku optimis jika produk terbarunya tersebut dapat di terima di Tanah Airs sebagai salah satu produk unggulan kilang Pertamina.

“Pertamax Turbo juga akan dipasarkan di Indonesia, dan akan menyasar konsumen yang selama ini sudah menggunakan produk RON 95. Jika di Eropa saja sudah diterima, kami optimis masyarakat di Tanah Air juga bisa merasakan performa Pertamax Turbo yang dalam waktu dekat ini juga akan kami luncurkan di Tanah Air,” ujarnya dalam keterangan tertulis seperti dilansir dari Bisnis, Minggu (31/7/2016).

Seperti yang telah diketahui, BUMN tersebut meluncurkan Pertamax Turbo untuk kendaraan kelas supercar dan berteknologi tinggi. Peluncuran produk ditandai dengan pengisian Pertamax Turbo di mobil balap oleh Vice President Fuel Retail Marketing Pertamina Affandi disela-sela ajang balap Lamborghini Blancpain Supertrofeo Series, di Sirkuit Spa-Francorchamps, Belgia, pada akhir pekan lalu.

Wianda mengungkapkan, penggunaan Pertamax Turbo ini sebagai tindak lanjut dari kerjasama Pertamina sebagai technical partner Lamborghini. Kedua pihak bersama-sama mengembangkan Pertamax Turbo sebagai bahan bakar untuk kendaraan bermesin bensin dengan penerapan teknologi terbaru.

“Pertamax Turbo merupakan bahan bakar untuk kendaraan bermesin bensin yang merupakan hasil pengembangan dari produk Pertamax Plus yang memiliki Research Octane Number minimal 98 serta dilengkapi Ignition Boost Formula (IBF),” jelas Wianda. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Hubungan Terlarang, Foto Ibu Bhayangkari Inisial PWA Tersebar di Medsos

Hubungan Terlarang, Foto Ibu Bhayangkari Inisial PWA Tersebar di Medsos

Kendari – Hampir berbarengan dengan penyebaran informasi dugaan hubungan terlarang antara ibu bhayangkari berinisial PWA ...