Home > Ragam Berita > Nasional > BJ Habibie : “Jangan Main Pokemon Go”

BJ Habibie : “Jangan Main Pokemon Go”

Jakarta – Permianan Pokemon Go ini memang sedang hangat diperbincangkan di seluruh dunia. Meski menjadi viral, namun tetap saja game ini dianggap membuat seseorang menjadi kurang fokus terhadap kerjaannya ataupun membuat lupa waktu akibat keasyikan bermain game yang satu ini.

BJ Habibie : "Jangan Main Pokemon Go"

Bahkan, mantan presiden Indonesia, BJ Habibie, melarang permainan POkemon Go ini karena dianggap lebih banyak kerugiannya dibandingkan manfaatnya. Seperti saat menghadiri acara halal bihalal Ikatan Alumni Universitasi Indonesia di Depk, Sabtu (23/7/2016), Habibie mengatakan jika dirinya berpikiran jika game ini nggak benar dan tal boleh untuk bermain Pokemon Go itu.

Habibie mengungkapkan jika bagi siapapun yang ingin menjadi presiden maka jangan main Pokemon Go. Habibie pun menuturkan jika lebih baik waktu yang ada digunakan dengan kegiatan yang bermanfaat, bukannya malah berain Pokemon Go. Meski begitu, Habibie pun berbagi kisah dimana dirinya dulu yang suka bermain game dan juga olahraga saktu kecil dan orang tuanya pernah membakar game tersebut. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Isu Skandal Ignasius Jonan dan Mantan Putri Indonesia Hebohkan Netizen

Jubir ESDM Klarifikasi Isu Skandal Menteri Jonan dan Indira Soediro

Jakarta – Media sosial dihebohkan dengan kemunculan foto Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) ...