Home > Ragam Berita > Nasional > Di Lokasi Inilah Polisi Telusuri Jaringan Santoso Yang Tersisa

Di Lokasi Inilah Polisi Telusuri Jaringan Santoso Yang Tersisa

Jakarta – Salah satu teroris yang paling dicari di Indonesia, Santoso, memang telah berhasil ditembak mati oleh anggota kepolisian. Santoso sendiri mempunyai jabatan sebagai Komandan kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT).

Di Lokasi Inilah Polisi Telusuri Jaringan Santoso Yang Tersisa

Meski Santoso ini sudah meninggal dunia, namun Satuan Tugas (Satgas) Tinombala masih melakukan perburuan terhadap kaki tangan Santoso. Kepala Divisi Humas Markas Besar Polri Inspektur Jenderal (Irjen) Boy Rafli Amar mengatakan, Satgas Tinombala ini masih mengejar 18 orang yang diduga sebagai anggota MIT.

Pengejaran yang dilakukan ini dsebar di empat titik di pegunungan Tambarana, Poso, Sulawesi Tengah.

“Ada empat sektor yang ditetapkan dalam operasi ini dan sedang dalam perkembangan. Tentunya nanti setelah itu (6 Agustus 2016) evaluasi akan dijalankan. Tergantung situasi nanti berapa bulan akan dilaksanakan karena operasi harus ada limitasi batasan waktu berkait pengerahan personel.” ujar Boy di Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (23 Juli 2016).

Keberhasilan in imerupakan sebuah bentuk prestasi bagi anggota kita mengingat santoso termasuk juga ke dalam buruan teroris internasional. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Uno Tegaskan Ada Beberapa Restoran yang Belum Bayar Pajak

Rekan Bisnis Telah Ditetapkan Menjadi Tersangka, Sandiaga Uno Masih Berstatus Saksi

Jakarta – Penyidik Polda Metro Jaya telah menetapkan rekan bisnis Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga ...