Home > Hiburan > Film > Adegan Mesra di Mermaid in Love Mulai Dikurangi

Adegan Mesra di Mermaid in Love Mulai Dikurangi

Jakarta – Sinetron Mermaid in Lobve memang sedang booming namun beberapa adegan mesra yang dilakukan oleh Amanda Manopo dan Angga Yunanda ini sempat dikritik karena dianggap tak pantas.

Adegan Mesra di Mermaid in Love Mulai Dikurangi

Oleh karena itu, sadar jika sasaran dari sinetron “Mermaid In Love” adalah kalangan remaja, menurut Angga Yunanda, adegan mesra tersbut mulai dikurangi. Menurut Aldi, karena penonton kebanyakan masih remaja maka pihak produksi tidak ingin memberikan pelajaran yang kurang baik.

Dnegan adanya pengurangan adegan mesra maka akan dapat memberikan pelajaran yang positif. Selain itu, Angga Aldi juga mengaku tidak merasa kesulitan ketika harus membangun chemistry dengan Amanda Manopo.

Angga Yunanda dan Amanda Manopo sendiri sejatinya pernah terlibat dalam satu judul sinetron yang berjudul Malu Malu Kucing yang tayang pada 2015 lalu. Karena itu, baik Angga Aldi maupun Amanda Manopo dapat berakting dengan lancar ketika bermain dalam sinetron dan mendapat peran sepasang kekasih.

Namun, Angga Aldi mengatakan jika kesulitan tersebut hilang lantaran teman – teman yang bermain dalam sinetron “Mermain In Love” ini kebanyakan masih seumuran dengannya. Dan mereka juga sudah seperti keluarga sendiri, karena itu adaptasi pun mudah dilakukan baginya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Menarik, Bajaj Muncul di Film Cars 3

Menarik, Bajaj Muncul di Film Cars 3

New York – Michael Daley selaku Story artist dalam film Cars 3 memberikan kejutan dengan ...