Home > Hiburan > Film > Adegan Mesra di Mermaid in Love Mulai Dikurangi

Adegan Mesra di Mermaid in Love Mulai Dikurangi

Jakarta – Sinetron Mermaid in Lobve memang sedang booming namun beberapa adegan mesra yang dilakukan oleh Amanda Manopo dan Angga Yunanda ini sempat dikritik karena dianggap tak pantas.

Adegan Mesra di Mermaid in Love Mulai Dikurangi

Oleh karena itu, sadar jika sasaran dari sinetron “Mermaid In Love” adalah kalangan remaja, menurut Angga Yunanda, adegan mesra tersbut mulai dikurangi. Menurut Aldi, karena penonton kebanyakan masih remaja maka pihak produksi tidak ingin memberikan pelajaran yang kurang baik.

Dnegan adanya pengurangan adegan mesra maka akan dapat memberikan pelajaran yang positif. Selain itu, Angga Aldi juga mengaku tidak merasa kesulitan ketika harus membangun chemistry dengan Amanda Manopo.

Angga Yunanda dan Amanda Manopo sendiri sejatinya pernah terlibat dalam satu judul sinetron yang berjudul Malu Malu Kucing yang tayang pada 2015 lalu. Karena itu, baik Angga Aldi maupun Amanda Manopo dapat berakting dengan lancar ketika bermain dalam sinetron dan mendapat peran sepasang kekasih.

Namun, Angga Aldi mengatakan jika kesulitan tersebut hilang lantaran teman – teman yang bermain dalam sinetron “Mermain In Love” ini kebanyakan masih seumuran dengannya. Dan mereka juga sudah seperti keluarga sendiri, karena itu adaptasi pun mudah dilakukan baginya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dakota Johnson Tidak Suka Melihat Artis Pakai Bra dan Underwear Saat Adegan Bercinta

Dakota Johnson Tidak Suka Melihat Artis Pakai Bra dan Underwear Saat Adegan Bercinta

Jakarta – Nama aktris Dakota Johnson mulai melambung usai tampil di film drama erotis ‘Fifty ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis