Home > Ragam Berita > Nasional > PKB Ingin Usung Komjen Budi Waseso Sebagai Penantang Ahok

PKB Ingin Usung Komjen Budi Waseso Sebagai Penantang Ahok

Jakarta – Partai Kebangkitan Bangsa memang bisa dibilang sebagai partai yang terkadang labil dalam pemilihan bursa calon yang diusung, yang mana hal ersebut pernah terjadi pada Rhma Irama dan juga AHmad Dhani. Meski begitu, manuver politik yang dilakukan oleh PKB ini tetap berjalan dan menghadapi PIlgub DKI 2017 mendatang, kabarnya Budi Waseso akan masuk menjadi salah satu kandidat yang didukung.

PKB Ingin Usung Komjen Budi Waseso Sebagai Penantang Ahok

Seperti saat berbicara di acara syukuran Harlah ke 18 PKB di Kantor DPW PKB, Jakarta, Senin (25/7/016), Ketua DPW PKB Hasbiallah Ilyas mengatakan jika PKB ini sangat menginginkan Pak Budi Waseso untuk bisa maju menjadi calon Gubernur DKI Jakarta karena memang mayoritas konstituen PKB di Jakarta menginginkan dirinya.

Ilyas menuturkan jika komunikasi dilakukan langsung oleh DPP PKB karena memang pak Budi Waseso ini tak melakukan pendaftaran ke DPW PKB. Alasan dibalik ingin diusungnya pak BW ini karena untuk bisa melawan incumbent maka membutuhkan orang yang tegas.

Ilyas menegaskan jika PKS tak mungkin bisa berjalan tanpa restu kyai dan terbukti dalam Pilpres 2014 kemarin semua kader PKB solid mendukung Pak Jokowi karena memang ada restu ulama. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Polres Tarakan Ringkus Penyebar Video Panas Yang Melibatkan 2 Remaja

Polres Tarakan Ringkus Penyebar Video Panas Yang Melibatkan 2 Remaja

TARAKAN – Satreskrim Polres Tarakan berhasil meringkus terduga perekam dan penyebar video panas yang melibatkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis