Home > Hiburan > Film > Zac Efron Dirumorkan Tampil dalam The Greatest Showmn On Earth

Zac Efron Dirumorkan Tampil dalam The Greatest Showmn On Earth

Los Angeles – Zac Efron sedang bernegosiasi dengan Fox untuk bergabung dengan Hugh Jackman dalam film biopic P.T. Barnum yang berjudul The Greatest Showman on Earth.

Zac Efron Dirumorkan Tampil dalam The Greatest Showmn On Earth

Proyek film ini mulai dikembangkan sejak tahun 2009, dengan Jackman yang sudah terlibat sejak awal. Film musikal kontemporer yang ditulis oleh Jenry Bicks (Sex and the City) ini diproduseri oleh Laurence Mark dan Jackman melalui Chernin Entertainment. Sedangkan bangku sutradara akan diisi oleh Michael Gracey.

Jackman akan memerankan tokoh seorang penampil yang mempunyai kemampuan khusus yang pandai menipu publik dengan trik-trik sulapnya dalam pertunjukan Barnum & Bailey Circus. Barnum yang dikenal sebagai salah satu impresaris abad 19 paling populer ini pernah melakukan tur dengan Tom Thumb dan penyanyi Jenny Lind. Saat menjelang akhir kariernya, ia mulai menyebut pertunjukannya ini sebagai “greatest show on eart”.

Menurut lansiran Screen Crush, Sabtu (30/7/2016), film ini merupakan proyek yang diprioritaskan oleh Fox mengingat hubungan baik yang telah terjalin antara pihak studio dan Jackman, dan fakta bahwa film ini sudah melalui proses yang memakan waktu cukup lama sebelum akhirnya diberi lampu hijau untuk mulai diproduksi. Apabila perundingan yang dilakukan oleh Efron berujung dengan sebuah kesepakatan, maka proyek ini akan makin solid dan memberikannya semacam momentum.

Tahun ini adalah tahun yang cukup sibuk bagi Efron. Setelah Neighbors 2: Sorority Uprising dirilis pada bulan Mei lalu yang diikuti dengan sambutan amat baik dari para kritikus, Mike and Dave Need Wedding Dates akan dilepas ke bioskop-bioskop internasional bulan Juli mendatang. Bersama Dwayne Johnson, Efron juga akan membintangi film komedi produksi Paramount yang merupakan adaptasi dari serial televisi legendaris, Baywatch, yang direncanakan akan rilis pada Mei tahun 2017. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Video Reza Rahadian Ajak Adinia Wirasti Ngamar Bikin Gemas Netizen

Video Reza Rahadian Ajak Adinia Wirasti Ngamar Bikin Gemas Netizen

Jakarta – Film yang diangkat dari novel karya Ika Natassa, Critical Eleven, kini bisa Anda ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis