Home > Hiburan > Film > Woody Harrelson Ingin Peran Dalam MCU

Woody Harrelson Ingin Peran Dalam MCU

Los Angeles – The Marvel Cinematic Universe merupakan platform yang sempurna untuk mendongkrak karier seorang aktor pendatang baru. Film-film yang berada dibawah naungannya telah berhasil menghantarkan nama-nama seperti Chris Evans, Tom Hiddleston dan Chriss Pratt meraih status sebagai bintang film. Kendati demikian, di awal-awal kemunculannya, MCU kerap kali merekrut aktor yang cenderung belum memiliki nama untuk memerankan tokoh utama (kemungkinan besar karena alasan budget).

Woody Harrelson Ingin Peran Dalam MCU

Tapi seiring dengan berkembangnya MCU menjadi salah satu waralaba terbesar di industri perfilman, bahkan aktor-aktor papan atas pun kini mengantri untuk bisa ambil bagian. Cate Blanchett, Kurt Russell dan Benedict Cumberbatch hanyalah segelintir aktor papan atas yang penampilannya akan bisa disaksikan di film MCU selanjutnya. Dan kini, Woody Harrelson pun nampaknya sedang berusaha untuk bisa masuk dalam daftar tersebut.

Saat Woody Harrelson dan Mark Ruffalo berbincang dengan Collider, Sabtu (30/7/2016) , Ruffalo ditanyai tentang perannya dalam film Thor: Ragnarok. Tak ingin melewatkan kesempatan ini, si pewawancara pun kemudian juga bertanya pada Harrelson apakah ia tertarik untuk bergabung dengan MCU atau film superhero lainnya. Meskipun Harreslon sebelumnya sudah pernah terlibat dalam franchise besar lainnya, The Hunger Games, ternyata ia tak menolak bila suatu saat diajak untuk bergabung dalam keluarga Marvel.

Harrelson kemudian melanjutkan dengan bercerita tentang pengalaman pertamanya menonton Deadpool. Harrelson menyaksikan Deadpool di pesawat, dan menganggapnya sebagai film yang sangat menghibur dan mulai berpikir untuk bisa bergabung dalam proyek film semacam itu. Meskipun Deadpool tidak termasuk dalam MCU, namun keterlibatannya dalam, katakanlah, sekuelnya pasti akan sangat menarik untuk disimak. Ia juga menyebutkan kalau Rhett Reese dan Paul Wernick, penulis naskah Deadpool, adalah dua orang yang bertanggungjawab menulis naskah Zombieland, film yang dibintangi Harrelson pada tahun 2009. Dan kebetulan, lawan mainnya dalam Now You See Me 2 sekarang, Jesse Eisenberg, juga tampil dalam Zombieland. Semua saling berkaitan. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak ...