Home > Hiburan > Film > Warner Bros Rilis Daftar Pemain dan Sinopsis Resmi Dunkirk

Warner Bros Rilis Daftar Pemain dan Sinopsis Resmi Dunkirk

Los Angeles – Christopher Nolan dikenal sebagai seorang sutradara yang kerap membuat film-film blockbuster dengan budget dan skala produksi yang besar. Sebut saja film-film seperti trilogi Dark Knight, Inception dan Interstellar. Untuk proyek filmnya yang terbaru, Dunkirk, Nolan nampaknya sedang mencoba satu hal yang baru. Film ini merupakan sebuah film bergenre drama yang mengambil latar di awal Perang Dunia II, tepatnya saat dilakukannya proses evakuasi salah satu kota di Perancis, Dunkirk. Selain menyutradarai, Nolan juga menulis sendiri naskahnya, dan Warner Bros. memegang hak distribusi film yang rencananya akan tayang serentak di bioskop-bioskop seluruh dunia pada Juli 2017 ini.

Warner Bros Rilis Daftar Pemain dan Sinopsis Resmi Dunkirk

Beberapa foto yang menampilkan lokasi shooting film ini mengindikasikan bahwa Nolan hampir siap untuk memulai proses pengambilan gambar. Dalam wawancara dengan Oyster Mag, Sabtu (30/7/2016), selain mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut, WB juga mengungkapkan jajaran pemain dan sinopsis resmi untuk Dunkirk. Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, ansambel pemain yang akan tampil dalam film ini adalah campuran antara aktor-aktor yang pernah berkolaborasi dengan Nolan di film terdahulu dan wajah-wajah baru perfilman.

Pendatang baru Fionn Whitehead dikabarkan akan menjadi tokoh utamanya, dengan dibantu oleh sederet veteran berbakat yang akan mengisi peran-peran pembantu dibelakangnya. Headliners lainnya termasuk Tom Hardy, pemenang Oscar lewat Bridge of Spies Mark Rylance, Kenneth Branagh dan Cillian Murphy. Melengkapi deretan cast adalah Aneurin Barnard, personil One Direction Harry Styles, James D’Arcy, Jack Lowden, Barry Keoghan dan Tom Glynn-Carney. Nolan selama ini dikenal sebagai sosok sineas yang mampu menarik aktor-aktor kelas A untuk tertarik dan mau bergabung dalam film-filmnya, dan nampaknya Dunkirk bukanlah pengecualian. Tapi satu hal yang menarik adalah, nampaknya film ini akan menjadi film pertama Nolan sejak Insomnia di tahun 2002, yang tidak menampilkan Michael Caine.

Meskipun Dunkirk bukanlah sebuah adaptasi buku komik ataupun film sci-fi, penonton tetap masih bisa mengharapkan untuk dapat menyaksikan sebuah film yang tak kalah megah bila dibandingkan dengan film-film Nolan sebelumnya. Sinematografer yang ia gaet kali ini adalah orang yang sama dengan yang telah bertanggungjawab menghasilkan shot-shot mencengangkan dalam Interstellar, Hoyte van Hoytema. Kali ini Hoytema memotret Dunkirk menggunakan kombinasi antara kamera 65mm dan IMAX. Dan bila dilihat dari adegan pencurian bank dalam The Dark Knight di tahun 2008, Nolan pun selalu bisa menggunakan IMAX dengan cara yang segar dan kreatif, serta mampu menambahkan lapisan menarik dalam adegan aksi. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Bermain Di Film Horor Pertamanya, Aktris Cantik Ini Ceritakan Pengalaman Mistis

Bermain Di Film Horor Pertamanya, Aktris Cantik Ini Ceritakan Pengalaman Mistis

Jakarta – Salah seorang Aktris cantik, Jesica Milla mendapatkan film horor perdananya yang berjudul “Mata ...