Home > Hiburan > Film > Tom Hardy Akan Perankan Fotografer Perang Don McCullin

Tom Hardy Akan Perankan Fotografer Perang Don McCullin

Los Angeles – Kendati tengah sibuk bekerja sama kembali dengan Christopher Nolan dalam Dunkirk, Tom Hardy kini dikabarkan telah menyetujui untuk tampil dalam sebuah proyek film baru lainnya yang akan membuatnya berurusan lagi dengan medan perang. Menurut laporan Cinema Blend, Sabtu (30/7/2016), ia direncanakan akan memerankan fotografer perang legendaris Inggris Don McCullin.

Tom Hardy Akan Perankan Fotografer Perang Don McCullin

Duo Eric Fellner dan Tim Bevan dari Working Title akan memproduseri film ini, dengan naskah adaptasi yang ditulis oleh penulis ’71, Gregory Burke, berdasarkan autobiografi McCullin yang berjudul Unreasonable Behaviour.

Buku itu menceritakan kisah hidup McCullin sejak ia masih menjadi anak yang hidup di bawah garis kemiskinan London saat era Perang Dunia II hingga dirinya bekerja untuk Sunday Times. Selama kurun waktu belasan tahun, tepatnya antara akhir 1960an hingga awal 1980an, ia telah menyinggahi tempat-tempat seperti Vietnam, Kamboja dan Uganda, dan menyaksikan bagaimana perang berpengaruh begitu besarnya pada hidup baik orang-orang yang terlibat langsung didalamnya maupun rakyat sipil.

Hardy juga memiliki beberapa proyek lainnya yang harus ia selesaikan, termasuk sebuah miniseries berjudul Taboo, yang akan mulai tayang tahun depan, dan film adaptasi video game Spliter Cell. Dunkirk direncanakan akan rilis di bioskop pada 21 Juli 2017. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Mengandung unsur LGBT, Akankah Film Beauty and the Beast Tayang di Indonesia ?

Mengandung unsur LGBT, Akankah Film Beauty and the Beast Tayang di Indonesia ?

Jakarta – Film terbaru Emma Watson, Beauty and the Beast, menuai kontroversi. Film yang mengisahkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis