Home > Hiburan > Film > Sekuel X-Men Akan Gunakan Setting Waktu Tahun 90an

Sekuel X-Men Akan Gunakan Setting Waktu Tahun 90an

Los Angeles – Bila diperhatikan dari semua film-film X-Men, terdapat sebuah tren yang mudah disadari terkait dengan pemilihan latar waktunya. Dalam X-Men: First Class tahun 2011, latar waktu yang dipakai adalah dekade 60an, sedangkan suksesornya, X-Men: Days of Future Past memilih tahun 70an. Film X-Men selanjutnya, Apocalypse, yang akan rilis di Indonesia pada 18 Mei mendatang, diketahui akan mendiami era 80an. Melihat pola tersebut, siapa saja tentu akan dengan mudah menebak ke arah mana film X-Men selanjutnya akan menuju. Dalam sebuah wawancara dengan ComingSoon.net, Simon Kinberg mengkonfirmasi apa yang telah menjadi dugaan semua orang.

Sekuel X-Men Akan Gunakan Setting Waktu Tahun 90an

Menurut laporan IMDB, Sabtu (30/7/2016), Kindberg mengatakan film selanjutnya akan berlatarkan di tahun 90an. Meskipun belum jelas film “selanjutnya” yang Kinberg maksud adalah lanjutan langsung franchise X-Men atau film yang sedang dikembangkan oleh sutradara Josh Boone yang berjudul New Mutants.

Komik X-Men sendiri mendapatkan kesuksesan besar secara komersial selama dekade 90an, setelah karakter-karakter di dalamnya didesain ulang oleh Jim Lee. Hasil desain baru karya Lee ini lah yang kemudian dijadikan acuan oleh para kreator serial animasi X-Men dan beberapa diantaranya bahkan juga masih dipakai dalam versi film. Film New Mutants direncanakan akan menampilkan sekumpulan karakter baru berupa remaja-remaja berkekuatan super, yang beranggotakan Magik, Wolfsbane, Dani Moonstar, Cannonball, Sunspot, dan Warlock. Karakter Storm yang dimainkan oleh Alexandra Shipp (yang akan tampil untuk pertama kalinya dalam X-Men: Apocalypse) serta Professor Charles Xavier (James McAvoy) juga akan turut tampil mengisi peran utama. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak ...