Home > Hiburan > Film > Sekuel Trainspotting Rilis Teaser Trailer

Sekuel Trainspotting Rilis Teaser Trailer

Los Angeles – Nostalgia adalah satu hal yang luar biasa. Ia mampu membawa kita ke waktu dan tempat yang berbeda dalam hidup kita, dan memperbolehkan kita untuk melihat bagaimana diri kita sendiri di masa lalu. Kemarin, 16 Mei 2016, Danny Boyle dan empat pemain asli dari film pertama Trainspotting memulai proses produksi untuk sekuel yang telah sejak lama ditunggu oleh para fans. Dan untuk menandai hari bersejarahnya itu, mereka membawa kita masuk dalam lorong nostalgia melalui sebuah video, yang juga berlaku sebagai teaser trailer untuk film keduanya.

Sekuel Trainspotting Rilis Teaser Trailer

Menurut laporan dari Flixster, Sabtu (30/7/2106), tidak ada cuplikan gambar yang baru dalam teaser trailer ini. Teaser ini berisikan potongan beberapa adegan terkenal dari film pertamanya yang rilis hampir dua dekade lalu, dengan latar lagu Lust for Life dari Iggy Pop. Di akhir video, tercantum informasi yang mengkonfirmasi bahwa memang produksi dimulai pada tanggal 16 Mei, dan jajaran pemain utama yang terdiri dari Ewan McGregor, Ewen Bremner, Jonny Lee Miller dan Robert Carlyle dipastikan akan kembali memainkan karakter Renton, Spud, Sick Boy dan Begbie.

Teaser trailer ini juga menginformasikan bahwa sekuel ini akan berjudul T2, meskipun terbuka kemungkinan kalau ini bukanlah judul finalnya. Naskahnya, yang ditulis oleh John Hodge (penulis naskah film pertamanya), merupakan adaptasi lepas dari sekuel novel karya Irvine Welsh yang berjudul Porno.

T2 akan rilis di bioskop-bioskop seluruh dunia (berdoa saja termasuk di Indonesia) pada Januari 2017.
(Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Ex-SKE48, Matsui Rena, Bintangi Drama Berlatar Sejarah

Ex-SKE48, Matsui Rena, Bintangi Drama Berlatar Sejarah

Tokyo – Mantan member dari grup idola SKE48, Matsui Rena, dipastikan membintangi drama sejarah NHK ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis