Home > Hiburan > Film > Sekuel Avengers Tidak Akan Lagi Berjudul Infinity War

Sekuel Avengers Tidak Akan Lagi Berjudul Infinity War

Los Angeles – Dua film sekuel Avengers diumumkan tahun lalu, sebagai bagian dari fase ke tiga Marvel Cinematic Universe, dengan Avengers: Infinity War – Part 1 dijadwalkan rilis pada 2018 diikuti dengan Avengers: Infinity War – Part 2 di tahun 2019. Dan dengan batalnya film Inhuman, maka Infinity War Part 2 akan menjadi film penutup fase ke tiga MCU, meskipun judul finalnya akan berubah.

Sekuel Avengers Tidak Akan Lagi Berjudul Infinity War

Dalam sebuah wawancara dengan Uproxx, Sabtu (30/7/2016), duo sutradara Civil War, Joe dan Anthony Russo mengungkapkan bahwa sekuel Avengers yang dibagi menjadi dua bagian itu akan mendapatkan judul yang baru. “Kami berniat untuk mengganti judulnya. Hanya saja kami belum menemukan nama pengganti yang tepat. Tapi, ya, kami akan menggantinya.”

Keputusan ini adalah langkah yang tepat, karena merilis sekuel sebuah film dalam dua bagian dan memberinya label ‘Part 1’ dan ‘Part 2’ membutanya terdengar seolah-olah film ini merupakan film final dari sebuah franchise. Penonton sudah cukup lelah dan bosan dengan taktik semacam ini, terbukti dengan minat yang berkurang cukup signifikan pada film final Hunger Games.

Meskipun Russo tidak mengklarifikasi apakah mereka tetap akan menyertakan ‘Part 1’ dan ‘Part 2’ dalam judul filmnya, namun dari kalimat yang ia pakai ketika menjawab, mengimplikasikan bahwa masing-masing film akan mendapatkan judul yang berbeda, meskipun keduanya tetap merupakan sekuel Avengers yang berhubungan langsung satu sama lain.

Sejauh ini, telah diketahui juga bahwa karakter Thanos yang diperankan oleh Josh Brolin akan memiliki peran yang lebih besar di film sekuel yang akan menampilkan cast MCU terbesar ini. Bagian pertama akan rilis secara internasional pada 4 Mei 2018 diikuti bagian kedua pada 3 Mei 2019. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

'War for The Planet of The Apes' Puncaki Box Office

‘War for The Planet of The Apes’ Puncaki Box Office

Los Angeles – Tak perlu waktu lama bagi ‘War for the Planet of the Apes’ ...