Home > Hiburan > Film > Robert De Niro Akan Bintangi Film Komedi The War With Grandpa

Robert De Niro Akan Bintangi Film Komedi The War With Grandpa

Los Angeles – Terakhir kali Robert De Niro membintangi sebuah film komedi, film itu berjudul Grandpa. Dan hasilnya, seperti yang kita tau, cukup mengecewaan. Menurut laporan IMDB, Sabtu (30/7/2016), ia lagi-lagi akan membintangi sebuah film komedi ringan dengan ‘grandpa’ di dalam judulnya: The War With Grandpa.

Robert De Niro Akan Bintangi Film Komedi The War With Grandpa

Film ini diadaptasi oleh Matt Amber dan Tom Astle dari novel karya Robert Kimmel Smith, yang berkisah tentang seorang anak yang terpecah antara kasih sayangnya terhadap kakeknya dan kecintaan yang amat besar pada kamar tidurnya sendiri. Saat neneknya meninggal, si kakek (Robert De Niro) pindah ke rumahnya, dan dikarenakan kondisi fisiknya, terutama kakinya, tidak sekuat dulu lagi, tentu ia tidak bisa tinggal di kamar loteng. Cerita selanjutnya pasti sudah mudah ditebak: si anak terpaksa harus pindah ke kamar loteng. Keduanya pun kemudian akan saling melancarkan berbagai cara untuk mengerjai satu sama lain a la film Home Alone, meskipun nampaknya tidak akan mengandung unsur kekerasan sekeras film liburan klasik itu.

Sutradara Tim Hill sendiri sudah memiliki pengalaman menggawangi film keluarga sebelumnya, dalam film-film macam Garfield dan Alvin and the Chipmunks. De Niro akan menyelesaikan shooting film ini sebelum melakukan reuni dengan sutradara Martin Scorsese dalam The Irishman. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Demi Sebuah Peran, Gong Yoo Rela Mengekspos Tubuhnya

Demi Sebuah Peran, Gong Yoo Rela Mengekspos Tubuhnya

Jakarta – Aktor Korea Selatan, Gong Yoo, memiliki karier yang makin melejit usai membintangi drama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis