Home > Hiburan > Film > Quicksilver Ingin Tampil Satu Film Dengan Deadpool

Quicksilver Ingin Tampil Satu Film Dengan Deadpool

Los Angeles – Dengan telah dilepasnya X-Men: Apocalypse ke pasaran, kini mulai banyak yang bertanya-tanya, apa yang akan selanjutnya Fox lakukan dengan Marvel universe milik mereka. Banyak spekulasi yang dibuat baik oleh fans maupun kritikus terkait arah yang akan dituju oleh seri X-Men ini. Para fans setia Marvel, melalui forum diskusi yang banyak bertebaran di internet kerap mengungkapkan ide-ide tentang sekuel maupun spinoff, dan kabarnya, beberapa ide itu memang sedang didiskusikan oleh pihak studio.

Quicksilver Ingin Tampil Satu Film Dengan Deadpool

Meskipun X-Men: Apocalypse menyebabkan opini yang beragam dari para kritikus, namun ada satu aspek yang hampir semua pihak sepakati sebagai salah satu hal terbaik yang ditampilkan film ini. Ya, Quicksilver. Dimainkan oleh Evan Peters, sekali lagi Quicksilver tampil mencuri perhatian di tiap scene yang ia diami, dengan kemampuan tubuhnya yang bisa bergerak lebih cepat dari ‘sangat cepat.’Kesuksesan karakter ini merebut hati banyak penonton menimbulkan dugaan kalau Quicksilver akan segera dibuatkan film spinoff atau dijadikan tokoh utama dalam film X-Men selanjutnya. Namun sebagai pemain, Peters punya idenya sendiri. Sebuah ide yang cukup gila untuk direalisasikan.

Dalam sebuah wawancara dengan The Wrap, Sabtu (30/7/2016), Peters mendiskusikan potensi akan dibuatnya film solo Quicksilver ini. Namun aktor muda itu nampak sedikit ragu dengan gagasan ini, mengingat banyaknya waktu yang dibutuhkan untuk membuat scene andalan Quicksilver dalam Days of Future Past dan Apocalypse.

Peters mengungkapkan poin yang masuk akal, karena faktanya, scene mengagumkan yang menampilkan Quicksilver mempertontonkan kebolehannya dalam dua film X-Men terakhir itu, masing-masing di-shoot selama kurang lebih satu setengah bulan. Meskipun hasilnya memuaskan dan sangat menyenangkan untuk disimak, fakta tersebut pasti akan jadi salah satu pertimbangan utama sebelum akhirnya diputuskan untuk membuat film solo Quicksilver. Namun setelah itu, cepat-cepat Peters menawarkan gagasan lain yang tak kalah menggiurkan.

Kesuksesan film Deadpool di awal tahun ini memang membuat banyak fans ingin melihat karakter bermulut besar itu tampil lebih sering lagi, termasuk interaksinya dengan anggota X-Men lainnya. Dan Quicksilver sepertinya adalah pilihan yang sempurna untuk dipasangkan dengan Deadpool, mengingat keduanya sama-sama dikenal kerap melontarkan dialog usil yang tak pernah gagal mengundang tawa. Hanya membayangkan dua karakter ini saling berkelakar saja sudah membuat film Deadpool/Quicksilver ini layak ditunggu.

Tapi tunggu dulu. Apakah mungkin film ini bisa terjadi? Kalau di lihat dari permukaannya saja, sepertinya sih kemungkinannya kecil. Ingat, dalam dua kali kemunculan Quicksilver sejauh ini, semuanya mengambil latar waktu di era 80an, sedangkan Deadpool hidup di era modern. Hal ini tentu akan memperumit gagasan tentang film Deadpool/Quicksilver. Namun bila dikaitkan dengan salah satu fakta dari sekuel Deadpool mendatang, hambatan itu berpotensi untuk diselesaikan. Seperti yang terungkap dalam post credit scene Deadpool, yang kemudian dikonfirmasi oleh produsernya, Deadpool 2 akan menampilkan karakter Cable, seorang sibernetika penjelajah waktu yang dalam versi komik, sering dipasangkan dengan si “Merc with a Mouth” alias Deadpool. Adanya tokoh yang memiliki kemampuan menjelajah ruang dan waktu tentu membuka kemungkinan bagi Deadpool untuk bisa bersinggungan dengan lini masa yang diterapkan oleh seri film X-Men. Kita tunggu saja, apakah ide gila Peters ini akan didengar dan benar-benar direalisasikan oleh para produser Fox. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Mengandung unsur LGBT, Akankah Film Beauty and the Beast Tayang di Indonesia ?

Mengandung unsur LGBT, Akankah Film Beauty and the Beast Tayang di Indonesia ?

Jakarta – Film terbaru Emma Watson, Beauty and the Beast, menuai kontroversi. Film yang mengisahkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis