Home > Hiburan > Film > Peyton Reed Berkomentar Tentang Ant-Man And The Wasp

Peyton Reed Berkomentar Tentang Ant-Man And The Wasp

Los Angeles – Marvel Studios makin lama dikenal makin piawai mengangkat superhero kelas B semacam Iron Man menjadi nama yang tak kalah populer dibanding, katakanlah, Superman. Ant-Man adalah salah satu superhero terbaru yang mendapatkan treatment ini dari Marvel. Dibintangi oleh Paul Rudd, Ant-Man meninggalkan kesan yang amat positif bagi para penonton tahun lalu. Saking positifnya, ia bahkan diundang untuk muncul dalam Captain America: Civil War, dan tampil dalam beberapa momen paling berkesan di film itu.

Peyton Reed Berkomentar Tentang Ant-Man And The Wasp

Pemberhentian selanjutnya bagi si pahlawan mini? Ant-Man and the Wasp di Juli 2018. Marvel melihat potensi yang besar dari duo ini – dengan the Wasp yang diperankan oleh Evangeline Lilly – sehingga pihak studio rela menyisipkan film ini ke Phase 3 yang sebenarnya sudah amat sesak dengan film lainnya. Peyton Reed, yang menyutradarai film Ant-Man pertama, akan kembali mengarahkan sekuelnya.

Menurut laporan Modern Myth Media, Sabtu (30/7/2016), Reed mengakui bahwa ia amat cemburu dengan duo sutradara Anthony dan Joe Russo yang lebih dulu berkesempatan mengungkapkan bahwa Ant-Man bisa berubah menjadi raksasa di Civil War. Namun ia tetap senang dan mengatakan, “Saya suka dengan kemunculan Giant Man di Civil War. Dan film itu ditonton oleh banyak sekali orang, maka saya pikir itu merupakan awal yang baik bagi film Ant-Man selanjutnya.”

Berbicara mengenai apa yang akan penonton dapatkan kelak dari sekuel Ant-Man, Reed mengatakan bahwa apa yang Scott Lang lakukan di Civil War akan menjadikannya sebagai seorang buronan yang lebih diincar dibandingkan dirinya saat di film pertama. Reed menyadari bahwa segala sesuatu yang terjadi dalam Civil War pasti akan mempengaruhi penyusunan jalan cerita sekuel Ant-Man, dan ia mengaku, meskipun menantang, hal itu merupakan salah satu keasyikan mengerjakan film Marvel.

Kendati demikian, sesuai judulnya, Scott bukanlah satu-satunya pahlawan yang akan muncul dalam sekuelnya. Ia akan ditemani oleh karakter yang dimainkan Lilly, Hope van Dyne, yang menerima kehormatan sebagai superheroine Marvel pertama yang tampil sebagai headline di sebuah film, dikarenakan film solo Captain Marvel ditunda perilisannya.

Kemudian, saat ditanya lebih spesifik tentang komik apa yang menjadi inspirasi untuk film sekuelnya, Reed menjelaskan bahwa ia banyak mencampur-aduk materi, mulai dari komik Avengers lama hingga seri yang lebih modern. Selain itu, ia juga mencomot inspirasi dari imaji buku-buku komik yang ia harapkan bisa ia tampilkan di filmnya. Dan untuk jajaran pemainnya, apakah kita akan melihat Michael Peña dan rekan-rekan Scott Lang lainnya dalam film lanjutannya? “Oh, sudah pasti ada kemungkinan!” (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Video Reza Rahadian Ajak Adinia Wirasti Ngamar Bikin Gemas Netizen

Video Reza Rahadian Ajak Adinia Wirasti Ngamar Bikin Gemas Netizen

Jakarta – Film yang diangkat dari novel karya Ika Natassa, Critical Eleven, kini bisa Anda ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis