Home > Hiburan > Film > Naskah The Avengers: Infinity War Tidak Akan Rampung dalam Waktu Dekat

Naskah The Avengers: Infinity War Tidak Akan Rampung dalam Waktu Dekat

Los Angeles – The Avengers: Infinity War merupakan sebuah proyek ambisius yang akan memiliki cakupan terbesar dalam Marvel Cinematic Universe. Tak hanya kerena ini adalah film superhero dua bagian pertama yang akan dibuat oleh pihak studio, tapi juga karena film ini adalah muara akhir cerita dari film-film Marvel yang akan dirilis selama fase tiga ini. Sampai saat ini, naskah The Avengers: Infinity War masih digodok oleh duo penulis Christopher Markus dan Stephen McFeely. Dan sebagai dua orang yang paling bertanggungjawab terhadap arah cerita film ini, mereka pun ternyata belum yakin dan tau pasti bagaimana alurnya akan berjalan, sampai seluruh film-film di fase tiga selesai dibuat.

Naskah The Avengers: Infinity War Tidak Akan Rampung dalam Waktu Dekat

Dalam sebuah wawancara dengan Cinema Blend, Sabtu (30/7/2016), Markus dan McFeely yang juga masih disibukkan dengan rangkaian promo film Captain America: Civil War ini mengakui kalau mereka baru saja menyelesaikan draft kedua naskah The Avengers: Infinity War. Dan dikarenakan masih adanya lima film Marvel yang akan dirilis sebelum akhirnya Infinity War Part 1 (yang tak lama lagi akan diumumkan judul resminya) rilis pada Mei 2018, naskah ini masih perlu melalui banyak proses penambahan yang berkala. Mereka juga mengatakan, bahwa diskusi dengan para sutradara dan penulis naskah dari kelima film Marvel lainnya juga sangat penting dan harus sering dilakukan.

“Beberapa kali kami sekedar menerka-nerka. Namun sering juga kami mengganggu para pembuat film yang menggarap lima film lainnya itu untuk memberitahu kami cerita film mereka. Dan bahkan kadang kami akan berkata, ‘Alangkah lebih baiknya kalau karakter ini akan berada dalam posisi ini di akhir filmmu. Saya tidak peduli apa yang karakter itu lakukan di filmmu, yang penting di akhir dia harus…’” ungkap McFeely.

Untung bagi Markus dan McFeely, mengingat fakta bahwa lima film lainnya yang akan rilis antara Captain America: Civil War dan The Avengers: Infinity War Part 1 kelak memiliki orang-orang berbakat yang menduduki posisi penting. Mereka adalah Scott Dickerson (Doctor Strange), James Gunn (Guardians of the Galaxy Vol. 2), Jon Watt (Spider-Man: Homecoming), Taika Watiti (Thor: Ragnarok) dan Ryan Coogler (Black Panther). Dan tentu saja, disamping lima film itu, mereka juga harus mempertimbangkan dua film lainnya yang akan rilis antara Infinity War Part 1 dan Part 2, yaitu Ant-Man and The Wasp arahan Peyton Reed dan Captain Marvel yang hingga saat ini belum memiliki sutradara. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Dunkirk, Film Karya Christopher Nolan yang Banyak Dibicarakan di Medsos

Dunkirk, Film Karya Christopher Nolan yang Banyak Dibicarakan di Medsos

Jakarta – Jelang waktu perilisan, film Dunkirk yang disutradarai oleh Cristopher NOlan sudah menjadi topik ...