Home > Hiburan > Film > Musuh yang Akan Berhadapan dengan Batman dalam Suicide Squad

Musuh yang Akan Berhadapan dengan Batman dalam Suicide Squad

Los Angeles – Tak seperti kebanyakan film-film adaptasi komik lainnya yang lebih menonjolkan tokoh pahlawan ketimbang villain, Suicide Squad akan memberi panggung untuk beberapa penjahat paling terkenal dari komik DC untuk mendapatkan sorotan utama. Kendati demikian, bukan berarti Suicide Squad tidak memiliki lakon pahlawan. Tak hanya tokoh Katana yang akan tergabung menjadi anggota “Task Force X”, masih segar pasca debutnya di film Batman v Superman: Dawn of Justice, tokoh Batman versi Ben Affleck juga akan berpartisipasi dalam film ketiga dalam DC Extended Universe ini. Meskipun peran Batman dalam cerita film ini belum terungkap, namun bila dilihat dari potongan adegan yang ditampilkan di trailernya, ia memiliki sejarah dengan semua tokoh villain utama. Biarpun begitu, kelak para fans hanya bisa melihat Batman berinteraksi dengan Deadshot, Harley Quinn dan The Joker saja di filmnya.

Musuh yang Akan Berhadapan dengan Batman dalam Suicide Squad

Meskipun Batman adalah orang yang bertanggungjawab menjebloskan semua anggota Suicide Squad ke penjara, namun telah dikonfirmasi oleh Batman-News, Sabtu (30/7/2016), bahwa hanya dengan Floyd Lawton dan Harleen Quinzel saja Batman akan berbagi scene. Ia akan tampil dalam dua scene dengan Deadshot, satu scene dideskripsikan sebagai “emosional” dan scene lainnya berupa flashback. Sedangkan untuk scene-nya dengan Harley, seperti yang sudah kita saksikan di trailer, akan melibatkan ia yang menyelamatkan Harley setelah mobil yang ditunggangi Harley dan Joker terjerumus ke air. Dan untuk interaksinya dengan Joker, musuh bebuyutan Batman, sebuah laporan mengatakan bahwa Kesatria Kegelapan ini tidak akan menghabiskan banyak waktu dengannya, namun diperkirakan bahwa keduanya akan melakukan baku hantam hebat dalam film solo Batman selanjutnya.

Joker dan Harley mungkin adalah dua anggota terpenting dari jajaran penjahat yang pernah ditangkap oleh Batman. Maka tidak mengherankan ketika salah satu footage film Suicide Squad yang menampilkan adegan pengejaran mobil antara Batman dan keduanya ditampilkan di Comic-Con tahun lalu. Sejauh ini, belum ada preview yang mengindikasikan akan adanya perselisihan antara Batman dan Deadshot, namun bulan lalu Will Smith (pemeran Deadshot) menyebutkan bahwa akan ada perkelahian besar antara karakter yang ia mainkan dengan penjaga kota Gotham itu. Kemungkina perkelahian itu akan terjadi dalam adegan flashback, menampilkan proses peringkusan Floyd sampai akhirnya dimasukkan ke penjara. Sulit untuk memprediksi kira-kira apa yang dimaksud dengan scene”emosional” tadi, mungkin saja akan melibatkan anak perempuan Deadshot, satu-satunya orang yang benar-benar ia pedulikan.

Lepas dari scene-scene yang telah disebut diatas, peran Batman dalam Suicide Squad tetaplah minor. Pada akhirnya, film ini adalah tentang para villain, ia tidak mungkin hadir sebagai pengalihan fokus. Meski demikian, selain scene yang memperlihatkan interaksi Batman dengan para villain, dirumorkan pula bahwa pada satu titik di film ini, ia akan muncul dalam sebuah scene dimana ia menyuarakan keberatannya akan dibentuknya tim Suicide Squad. Batman telah mendedikasikan hidupnya untuk menangkap para kriminal, maka tentu saja ia geram ketika mendengar rencana untuk melepaskan mereka meski untuk membantu pemerintah.

Suicide Squad rilis pada Agustus 2016. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Berita Film Terbaru : The Matrix Bakal Berlanjut ?

Berita Film Terbaru : The Matrix Bakal Berlanjut ?

Jakarta – Kabar bahagia muncul bagi para penggemar film ‘The Matrix’, pasalnya, film tersebut dikabarkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis