Home > Hiburan > Film > Margot Robbie Akan Bintangi Film Adaptasi Bad Monkeys

Margot Robbie Akan Bintangi Film Adaptasi Bad Monkeys

Los Angeles – Makin hari jadwal Margot Robbie semakin padat dan padat saja. Dilansir dari Deadline, aktris pemeran Harley Quinn ini akan mulai menggarap novel karya Matt Ruff yang berjudul Bad Monkeys kedalam medium film. Robbie akan memerankan seorang wanita yang ditangkap atas tuduhan pembunuhan, namun ia mengklaim bahwa dirinya merupakan anggota dari sebuah organisasi rahasia yang melawan kejahatan. Kemudian ia dibawa ke sebuah rumah sakit jiwa, dimana cerita dan kewarasannya dipertanyakan.

Margot Robbie Akan Bintangi Film Adaptasi Bad Monkeys

Menurut laporan Fandango, Sabtu (30/7/2016), Universal Studios akan memproduksi film ini bersama dengan rumah produksi milik Robbie, LuckyChap Entertainment.

Film terakhir yang dibintangi Robbie adalah The Legend of Tarzan bersama dengan Alexander Skarsgård, dan selanjutnya akan tampil dalam Suicide Squad pada bulan Agustus mendatang. Ia juga dikabarkan akan melanjutkan perannya sebagai Harley Quinn dalam film DC keduanya bersama dengan beberapa tokoh superhero wanita DC lainnya.

Bad Monkey merupakan salah satu novel karangan Matt Ruff yang paling dikenal dan berhasil memenangkan beberapa penghargaan, termasuk Washington State Book Award untuk kategori fiksi. Buku teranyar Ruff, Lovecraft Country, mengkritisi adanya nada rasisme dalam science fiction karangan penulis terkenal H.P. Lovecraft. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Terlibat Film Yang Sama, Luna Maya Tak Kesulitan Bangun Chemistry Dengan Herjunot Ali

Terlibat Film Yang Sama, Luna Maya Tak Kesulitan Bangun Chemistry Dengan Herjunot Ali

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Luna Maya mengungkapkan bahwa tidak kesulitan dalam membangun chemistry ...