Home > Hiburan > Film > Margot Robbie Akan Bintangi dan Produseri Film Solo Harley Quinn

Margot Robbie Akan Bintangi dan Produseri Film Solo Harley Quinn

Los Angeles – Seiring makin tingginya antisipasi terhadap perilisan film Suicide Squad, The Hollywood Reporter melaporkan bahwa Warner Bros. sedang mempertimbangkan untuk mengembangkan film spin-off Harley Quinn dengan Margot Robbie yang akan kembali memerankan tokoh villain itu sekaligus berlaku sebagai produsernya.

Margot Robbie Akan Bintangi dan Produseri Film Solo Harley Quinn

Proyek film ini tidak akan sepenuhnya bercerita tentang dan berdasarkan karakter Quin, melainkan akan lebih fokus pada beberapa karakter pahlawan dan villain wanita DC. Beberapa nama lain yang akan ikut tampil dalam film ini bersama Quinn, antara lain Batgirl dan Birds of Prey.

Rincian lebih jauh terkait proyek ini masih disimpan rapat-rapat, namun diketahui bahwa penulis naskahnya adalah perempuan. Seorang sumber mengungkapkan, sejak aktris asal Australia ini mendapatkan peran Harley Quinn dalam Suicide Squad, ia mulai mendalami seluk beluk dunia DC dan sejak saat itu langsung mengagumi karakter-karakter wanita di dalamnya. Menurut laporan Cinema Blend, Sabtu (30/7/2016), Robie lah yang mengajak langsung penulis naskah wanita itu untuk membantunya mengembangkan proyek ini, dan langsung direspon positif oleh pihak Warner Bros.

Dalam versi komik, awalnya karakter Harley Quinn diciptakan hanya sebagai sidekick sekaligus kekasih Joker. Namun seiring dengan berjalannya waktu, Quinn berkembang menjadi salah satu karakter villain paling terkenal dalam franchise Batman. Cara berpikir dan tata perilakunya yang tak kenal takut, menjadikannya salah satu karakter wanita paling bad-ass dalam dunia DC.

Debut penampilan Robie sebagai Harley Quinn dalam Suicide Squad, akan dapat kita saksikan mulai bulan Agustus mendatang. Sebelumnya, aktingnya dapat kita simak dalam The Legend of Tarzan pada bulan Juli. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak ...