Home > Hiburan > Film > Mad Max: Fury Road Versi Hitam Putih Akan Segera Dirilis

Mad Max: Fury Road Versi Hitam Putih Akan Segera Dirilis

Los Angeles – Film post-apocalyptic arahan George Miller, Mad Max: Fury Road alias film terseru tahun 2015, boleh saja rilis pada bulan Mei tahun lalu dan sudah tidak lagi tayang di bioskop. Tapi kalau sekarang muncul lagi berita terkait film ini, kami pun tidak akan menolak. Apalagi kalau beritanya tentang versi hitam putih dari film yang paling banyak membawa piala dalam ajang Oscar 2016 silam ini.

Mad Max: Fury Road Versi Hitam Putih Akan Segera Dirilis

Sutradara asal Australia ini sebelumnya pernah mengungkapkan kecintaannya pada versi hitam putih Fury Road yang ia buat berbarengan dengan ketika ia menyelesaikan versi yang akhirnya kita saksikan di bioskop. Namun saat itu, ia tidak bisa memastikan apakah masyarakat bisa menyaksikan versi monokrom itu. Hingga akhirnya, kini, sebuah Blu-ray collectors edition yang terdiri dari 6 keping disc bertajuk ‘High Octane Collection’ sudah tersedia dan bisa dipesan di Amazon Jerman, termasuk didalamnya adalah keempat film Mad Max terdahulu dan sebuah versi yang diberi titel ‘Black and Chrome’. Tampaknya bukan hal yang sukar untuk menebak akan seperti apa versi itu.

Ya, menurut pernyataan yang dirilis Amazon, Sabtu (30/7/2016), versi hitam dan putih dari Fury Road (berdurasi 120 menit, sama dengan versi bioskopnya) itu akan dihadirkan bersama dengan beberapa dokumentasi yang sebelumnya belum pernah dirilis dan sebuah ‘new bonus material’ yang berdurasi empat jam. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Bermain Di Film Horor Pertamanya, Aktris Cantik Ini Ceritakan Pengalaman Mistis

Bermain Di Film Horor Pertamanya, Aktris Cantik Ini Ceritakan Pengalaman Mistis

Jakarta – Salah seorang Aktris cantik, Jesica Milla mendapatkan film horor perdananya yang berjudul “Mata ...