Home > Hiburan > Film > Komentar Stan Lee Mengenai Tom Holland Sebagai Spider Man

Komentar Stan Lee Mengenai Tom Holland Sebagai Spider Man

Los Angeles – Fase ke tiga yang ditunggu-tunggu dari Marvel Cinematic Universe telah resmi dimulai saat Captain America: Civil War dirilis bulan lalu. Tak hanya mengisahkah tentang dinamika hubungan yang terjalin antara dua anggota utama Avengers, film ini juga memperkenalkan karakter superhero baru yang kelak akan penonton jumpai lagi di film-film Marvel mendatang. Selain menjadi platform debut bagi karakter Tā€™Challa alias Black Panther, Civil War juga menandai kembalinya Spider-Man dalam semesta film produksi Marvel.

Komentar Stan Lee Mengenai Tom Holland Sebagai Spider Man

Setelah dicapainya sebuah perjanjian antara Sony dan Marvel Studios, Spider-Man muncul untuk pertama kalinya dalam Marvel Cinematic Universe bersanding dengan Iron Man dan rekan satu tim lainnya, sebelum nantinya akan tampil dalam film solonya, Spider-Man: Homecoming, yang dijadwalkan rilis pada Juli 2017. Pemeran Spider-Man yang baru, Tom Holland, memperoleh banyak pujian dari kritikus dan fans, meskipun dari segi penampilan luarnya banyak yang kecewa lantaran kostum yang ia kenakan sebagian besar merupakan rekaan CGI, berbeda jauh dari penggambaran Spidey di film-film terdahulu. Tetap saja, penampilan Holland sebagai Peter Parker meninggalkan kesan yang positif di benak sebagian besar para pecinta film superhero, dan termasuk diantaranya adalah, salah satu kreator tokoh Spider-Man: Stan Lee.

Dalam penampilannya di Denver Comic Con, Sabtu (30/7/2016), Lee mengungkapkan bahwa ia lebih dari sekedar puas dengan penggambaran Spider-Man yang dilakukan Holland. Ia bahkan mengatakan bahwa karakter Peter Parker seolah menjadi benar-benar hidup.

Dalam film solonya kelak, Holland akan bertemu kembali dengan mentornya Tony Stark/Iron Man, namun dalam konteks kehidupan anak SMA. Dalam film ini, kita akan menyaksikan bagaimana Peter menjalani hari-harinya baik sebagai superhero maupun sebagai remaja biasa pada umumnya.

Ada beragam opini yang muncul terkait inkarnasi terdahulu dari tokoh Peter Parker. Beberapa pihak beranggapan kalau penggambaran Tobey Maguire dalam trilogi garapan Sam Raimi lah yang terbaik, namun ada juga yang merasa Spidey versi Andrew Garfield dalam The Amazing Spider-Man lebih memukau. Namun Holland merupakan aktor pertama yang usianya paling mendekati usia Parker, dan hal itu memberinya poin lebih dibandingkan dua pendahulunya. Dan bila penampilan singkatnya dalam Civil War bisa dijadikan indikasi bagi penampilannya kelak sebagai Peter Parker, maka aman untuk mengatakan bahwa Holland sedang dalam proses menjadi versi terbaik dan paling akurat dari penggambaran Peter Parker/Spider-Man yang pernah ada di layar lebar. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Tano Yuka AKB48 Bintangi Film tentang Idol Group

Tano Yuka AKB48 Bintangi Film tentang Idol Group

Tokyo – Tano Yuka dari AKB48 dikabarkan akan memperankan karakter utama di sebuah film yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis