Home > Hiburan > Film > Kate Winslet Akan Bintangi Cafe Society

Kate Winslet Akan Bintangi Cafe Society

Los Angeles – Di usianya yang telah menginjak kepala delapan, Woody Allen terbukti masih sanggup mempertahankan siklus kreatifnya dengan menelurkan satu film per tahun. Film teranyarnya, Café Society, menjadi film ketiganya yang didaulat sebagai film pembuka dalam Cannes Film Festival. Kendati film yang dibintangi Kristen Stewart dan Jesse Eisenberg itu belum rilis luas di bioskop, kini Allen telah mempersiapkan untuk memulai produksi film selanjutnya.

Kate Winslet Akan Bintangi Cafe Society

Dilansir dari Variety, Sabtu (30/7/2016), seorang sumber mengatakan bahwa Kate Winslet sedang menjalani negosiasi final untuk tampil di film Allen selanjutnya, yang akan mulai shooting pada musim gugur tahun ini. Seperti biasa, Allen berlaku sebagai penulis, sutradara, sekaligus produser film yang belum memiliki judul ini. Dan seperti proyek-proyek film terdahulunya, detil plotnya amat dirahasiakan.

Kolaborator regular Allen, Letty Aronson, Stephen Tenenbaum dan Edward Walson akan kembali sebagai produser. Belum ada distributor yang akan menangani film ini, meskipun kemungkinan besar Amazon akan mengambil peran ini, mengingat hubungan kerja yang tengah terjalin antara Allen dan pihak studio.

Meskipun karier akting Winslet sudah berjalan lebih dari dua dekade, aktris berumur 40 tahun ini belum pernah sekalipun tampil dalam film arahan Allen. Awal tahun ini, Winslet dinominasikan sebagai Best Supporting Actress Oscar untuk aktingnya dalam Steve Jobs, dan belum lama ini tampil dalam drama kriminal Triple Nine. Ia baru saja menyelesaikan proses pengambilan gambar untuk film produksi New Line berjudul Collateral Beauty bersama Will Smith dan belum lama ini diumumkan bergabung dalam The Mountain Between Us bersama Idris Elba.

Café Society akan rilis di bioskop Amerika Serikat pada 16 Juli 2016. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak ...