Home > Hiburan > Film > Justin Lin Akan Sutradarai Space jam 2

Justin Lin Akan Sutradarai Space jam 2

Los Angeles – Belum tuntas tugasnya merampungkan film Star Trek terbaru, sutradara Justin Lin nampaknya masih akan berkutat di luar angkasa lebih lama lagi. Dilansir dari The Hollywood Repoter, Lin dikabarkan sedang diincar untuk menyutradarai Space Jam 2, yang akan dibintangi oleh bintang lapangan basket, LeBron James.

Justin Lin Akan Sutradarai Space jam 2

Berdasar lansiran The Verge, Sabtu (30/7/2016), Rumor tentang berita ini telah terdengar sejak tahun 2015 lalu, saat perusahaan milik James, SpringHill Entertainment, membuat kontrak kerja sama dengan Warner Bros., sesaat setelah penampilan James dalam film komedi Amy Schumer, Trainwreck, yang direspon positif. Tak lama setelah itu, serangkaian tweet seputar Space Jam dikirimkan melalui akun Twitter pribadi dari sang atlet sekaligus penampil tersebut. Bukanlah suatu hal yang mengejutkan juga, saat James digadang-gadang akan membintangi film ini, karena ia kerap dibandingkan dengan Michael Jordan, bintang basket yang membintangi Space Jam di tahun 1996, dimana ia berperan sebagai atlet yang menggunakan bakat bermain basketnya untuk menolong sekumpulan karakter Looney Tunes melawan alien.

Proyek ini masih berada dalam tahap pembangunan awal, dengan Andrew Dodge dan Alfredo Botello yang beranggungjawab menulis naskahnya. Belum ada bocoran tentang plot besar film ini. Mungkinkah para alien akan kembali ke bumi dan menutut pertandingan ulang? Kita lihat saja nanti. Sementara itu, Star Trek Beyond akan rilis pada Juli 2016. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak ...